Breaking News:

Semen Padang

Teja Paku Alam Absen Latihan karena Perkuat Timnas, Ini Tanggapan Pelatih Kiper Semen Padang

Semen Padang menjalani sesi latihan tanpa Dedi Gusmawan dan Teja Paku Alam di Lapangan Mess Indarung, Padang pada Selasa (12/11/2019)

Editor: Emil Mahmud

Latihan Tanpa Teja Paku Alam karena Perkuat Timnas, Ini Tanggapan Eduardo Almeida

LIGA 1- Semen Padang menjalani sesi latihan tanpa Dedi Gusmawan dan Teja Paku Alam di Lapangan Mess Indarung, Padang pada Selasa (12/11/2019).

Kedua pemain andalan tim berjulukan Kabau Sirah itu absen sesi latihan menyusul panggilan untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan dipanggil memperkuat Timnas jelang melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Duel dua tim ini akan berlangsung pada (19/11/2019), mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Simic Tatap Laga Persija Jakarta Kontra Persela Lamongan, Sama-sama Jauhi Zona Degradasi

Sukses Persib Kalahkan Arema Langsung Salip PSS Sleman dan Tira Persikabo

Pelatih Kiper Semen Padang FC, Zulkarnain Zakaria mengatakan bahwa dirinya senang dan bahagia atas dipanggilnya kiper andalan tim Semen Padang FC Teja Paku Alam.

"Perasaan saya senang, berarti ada kepercayaan untuk Teja yang dipanggil untuk memperkuat tim Nasional," kata Zulkarnain Zakaria, Selasa (12/11/2019).

Sebelumnya, Weliansyah menjelaskan pada (9/11/2019) yang lalu menjelaskan bahwa Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan berangkat dari Padang pada tanggal (10/11/2019) yang lalu.

Weliansyah menjelaskan bahwa hal tersebut tidak mengganggu pertandingan selanjutnya, karena tim Semen Padang FC akan menghadapi tim Kalteng Putra pada (21/11/2019), yang akan datang.

Diperkirakan pada Rabu (20/11/2019) mendatang, Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan sudah akan kembali ke Padang.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved