Tour de Singkarak

Hasil Etape VI TdS 2019, Pembalap Filipina Rustom Lim Taklukkan Rute Terpanjang Tour de Singkarak

Persaingan antar pembalap pada etape ke VI Tour de Singkarak 2019 yang memiliki panjang lintasan 214.1 kilometer ini semakin ketat.

Hasil Etape VI TdS 2019, Pembalap Filipina Rustom Lim Taklukkan Rute Terpanjang Tour de Singkarak
istimewa/TimMediaTdS2019
Para pembalap Tour de Singkarak 2019 melintasi rute TdS 2019 dari Dermaga Singkarak, Kabupaten Solok menuju RTH Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan yang memiliki panjang lintasan sejauh 214.1 kilometer. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pembalap asal Filipina yang tergabung dalam tim 7Eleven Cliqq - Air21 BY Roadbike Philippines, Rustom Lim berhasil menaklukkan rute terpanjang Tour de Singkarak (TdS) 2019.

Rustom Lim finish terdepan di etape VI TdS 2019 dengan catatan waktu 5 jam 38 menit 8 detik.

Disusul urutan kedua pembalap dari Omidnia Mashhad Team, Golakhour Mirsamad Pouseyedi.

Dia mencatat waktu 5 jam 38 menit 13 detik dan selisih waktu 27 detik dari Phouchong Saidomsin yang memperkuat Thailand Continental Cycling Team yang berada di urutan ketiga.

Persaingan antar pembalap pada etape ke VI Tour de Singkarak 2019 yang memiliki panjang lintasan 214.1 kilometer ini semakin sengit.

Destinasi Wisata Andalan di Solok Selatan yang Bisa Dinikmati Pembalap Tour de Singkarak (TdS) 2019

Hari Ini, Pembalap Jalani Etape Terpanjang Tour de Singkarak 2019

Rustom Lim, Golakhour Mirsamad Pouseyedi, dan Phouchong Saidomsin yang berhasil meninggalkan rombongan pleton, saling salip.

Terutama saat memasuki kawasan Alahan Panjang.

Golakhour Mirsamad Pouseyedi awalnya, sempat memimpin posisi di urutan terdepan namun kemudian mendapatkan perlawanan sengit dari Lim dan Phuchong.

Para pembalap TdS 2019 melintasi rute dari Dermaga Singkarak, Kabupaten Solok menuju RTH Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan yang memiliki panjang lintasan sejauh 214.1 kilometer.
Para pembalap TdS 2019 melintasi rute dari Dermaga Singkarak, Kabupaten Solok menuju RTH Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan yang memiliki panjang lintasan sejauh 214.1 kilometer. (istimewa/TimMediaTdS2019)

Hingga akhirnya terpaksa harus merelakan podium pertama kepada Lim.

Halaman
123
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved