Semen Padang FC

Semen Padang FC di Dasar Klasemen, Askot PSSI Padang Ajak Fans Lakukan Ini saat Lawan Persija

Pengurus Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Padang berharap masyarakat pecinta tim Semen

Semen Padang FC di Dasar Klasemen, Askot PSSI Padang Ajak Fans Lakukan Ini saat Lawan Persija
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Laga Semen Padang FC di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS) Padang, Jumat (13/9/2019) lalu. 

TRIBUNPADANG.COM - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Padang mengajak para fans Semen Padang FC datang beramai-ramai mendukung tim Semen Padang FC pada saat menghadapi tim Persija Jakarta.

Terkait hal tersebut, Askot PSSI Padang Mastilizal Aye mengatakan, bahwa tim Semen Padang FC adalah tim yang cukup disegani di tingkat nasional.

"Kini, tim Semen Padang FC berada di dasar klasemen sementara. Kita cukup prihatin. Mudah-mudahan besok lawan Persija Jakarta kita bisa menang," kata Mastilizal Aye kepada media di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Senin (4/11/2019).

Mastilizal Aye menyayangkan tim Semen Padang FC gagal mengambil poin pada dua laga kandangnya.

Persija di Mata Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida, Kabau Sirah Pernah Kalahkan Macan Kemayoran

"Sangat kita sayangkan, saat dua kali laga kandang, kita berharap bisa keluar dari zona degradasi. Namun, tidak tercapai, dan mudah-mudahan pada sisa laga ini kita bisa sapu bersih semuanya termasuk lawan Bali United," kata Mastilizal Aye.

Mastilizal Aye menjelaskan, bahwa tim Semen Padang FC pasti bisa keluar dari zona degradasi, dan bertahan pada Liga 1 2019.

Hal tersebut, dilihatnya dari pertandingan di luar kandang tim Semen Padang FC bermain lebih bagus.

Tim Kabau Sirah Bawa Pulang 1 Poin dari Kandang Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Jelang Pertemuan Semen Padang FC Vs Persija Jakarta, Dua Tim Sama-sama Punya Modal Kuat

"Kepada masyarakat pecinta tim Semen Padang FC, kita harapkan hadir beramai-ramai. Karena kita lihat tim Semen Padang FC adalah tim kebanggan Kota Padang dan Sumatera Barat," sebut Mastilizal Aye.

Mastilizal Aye merasa miris jika tidak ada perwakilan di Liga 1, karena Sumatera Barat memiliki pelatih-pelatih hebat seperti Nilmaizar, Jafri Sastra, Indra Safri.

"Jadi, sayang sekali kalau kita tidak dapat memanfaat itu. Kita sangat prihatin, dan mudah-mudahan kita optimis tim Semen padang FC bisa bertahan di Liga 1," ujar Mastilizal Aye.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved