PLN Siap Manjakan para Pelanggan Lewat Akses, www.pln.co.id

Sejauh ini ada cara mudah mengcek tagihan dan informasi seputar kelistrikan agar lebih mudah dapat diakses lewat telepon pintar.

PLN Siap Manjakan para Pelanggan Lewat Akses, www.pln.co.id
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Bola lampu yang sedang hidup dialiri aliran listrik PLN. 

Akses PLN Pasang Baru, Perubahan Daya ,Penerangan Sementara, dan Cek Tagihan Lewat Telepon Pintar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sejauh ini ada cara mudah mengcek tagihan dan informasi seputar kelistrikan agar lebih mudah dapat diakses lewat telepon pintar.

Pelanggan bisa mengetahui informasi tersebut melalui website PLN di www.pln.co.id

Rilis yang diperoleh TribunPadang.com, menyebutkan bahwa website PLN, CC123 dan aplikasi PLN Mobile, PLN berupaya semakin dekat dengan para pelanggannya.

Masyarakat umum kini bisa dengan mudah mengetahui tagihan listrik terkininya dimana saja, cukup membuka website www.pln.co.id dan aplikasi PLN mobile melalui smartphone. 

Selanjutnya, silakan mengetikkan nomor id pelanggan, maka nominal tagihan akan muncul.

Melalui website dan aplikasi PLN Mobile, pelanggan juga dapat mengetahui tarif listrik yang berlaku saat ini. Sebagai informasi, tarif dasar listrik sampai saat ini dari Januari 2017 tidak mengalami kenaikan.

Kenaikan pembayaran tagihan listrik pada prinsipnya berbanding lurus dengan pemakaian tenaga listrik pelanggan.

Selain itu, kenaikan pembayaran tagihan listrik juga dapat disebabkan karena pelanggan melakukan perubahan daya listrik di rumah atau melakukan migrasi golongan tarif.

Masyarakat pun dapat memanfaatkan website PLN dan Aplikasi PLN Mobile untuk menikmati layanan PLN lainnya seperti pasang baru, perubahan daya dan penerangan sementara.

Layanan penyambungan sementara dari PLN lebih ekonomis jika dibandingkan dengan listrik dari genset. Selain lebih hemat, listrik yang dihasilkan juga lebih andal dan berkualitas untuk menunjang segala aktivitas pelanggan.(*/rls/TribunPadang.com/Rezi Azwar)

(TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved