Berita Padang Hari Ini

Inilah Dua Pejabat Eselon II Pemkot Padang Saling Bertukar Posisi dan Baru Dilantik Wali Kota

Wali Kota Padang Mahyeldi melantik dua pejabat eselon II di jajaran pemerintahan Kota Padang pada Selasa (29/10/2019)

Inilah Dua Pejabat Eselon II Pemkot Padang Saling Bertukar Posisi dan Baru Dilantik Wali Kota
Istimewa/Pemkot Padang
Wali kota Padang, Mahyeldi melantik dua pejabat eseolon II pada Selasa (29/10/2019) di Balai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wali Kota Padang Mahyeldi melantik dua pejabat eselon II di jajaran pemerintahan Kota Padang pada Selasa (29/10/2019) di Ruang Abu Bakar Jaar Balai Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Diantaranya Muji Susilawati sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Padang.

Wedistar, mantan Kepala Disdukcapil yang sudah sembuh dari sakit dipercaya mengisi jabatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Padang.

Pada kesempatan itu, Mahyeldi mengatakan, banyak tugas yang menanti kedua pejabat yang dilantik.

Mahyeldi mengemukakan bahwa para pejabat yang dilantik seharusnya dapat bekerja secara maksimal.

Mahyeldi berharap pejabat yang baru dilantik dapat melahirkan inovasi yang lebih baik untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal.

Disdukcapil telah hampir satu tahun diisi oleh pelaksana tugas (Plt), karena pejabat sebelumnya, Wedistar harus istirahat lantaran mengalami sakit.

"Disdukcapil harus dapat melahirkan inovasi demi inovasi, karena fasilitas di Disukcapil Kota Padang belumlah seperti Dukcapil kabupaten/kota yang lain. Fasilitas Disdukcapil Kota Padang masih relatif jauh dari kata cukup," kata Mahyeldi.

Karenanya, imbuh Mahyeldi, kondisi kekurangan itu hendaknya tidak sampai menjadi alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved