Berita Sumbar Hari Ini

Inilah Hasil Lengkap Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad II, Wakil dari Solok Raih Juara Umum

Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad II ditutup secara resmi oleh Bupati Kabupaten 50 Kota, Irfendi Arbi di Lapangan Pemkab

Inilah Hasil Lengkap Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad II, Wakil dari Solok Raih Juara Umum
IST/DOK.PENREM 032/WIRABRAJA
Event Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad II ditutup secara resmi oleh Bupati Kabupaten 50 Kota, Irfendi Arbi di Lapangan Pemkab 50 kota, Payakumbuh, Sumbar pada Minggu (27/10/2019) 

Bupati 50 Kota : " Tahun depan akan Kita Laksanakan Offroad yang lebih besar"

TRIBUNPADANG.COM - Wirabraja Adventure Ekstreme Offroad II ditutup secara resmi oleh Bupati Kabupaten 50 Kota,  Irfendi Arbi di Lapangan Pemkab 50 Kota, Payakumbuh Sumatera Barat, Minggu (27/10/2019) lalu.

Rilis penerangan korem (Penrem) 032/Wirabraja yang diterima TribunPadang.com, menyebutkan event diikuti 142 Tim dan 4 orang, termasuk peserta dari negara Malaysia.

Sebelumnya, dalam laporannya Dandim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak hingga terlaksananya event tersebut.

Pihaknya berterima kasih kepada pihak yang telah membantu kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini, melalui even olahraga dalam rangka HUT ke 74 TNI.

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0309/Solok Rampungkan Pembangunan Rumah Warga

Semarak TMMD ke-106 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Situjuh Ladang Laweh

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Tutup dan Tinjau Hasil TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Agam

"Selamat kepada para pemenang dan jangan puas dengan prestasi yang sudah diraih dan teruslah mengasah kemampuan," ucap dandim seperti dikutip dari rilis Penrem 032/Wirabraja pada Senin (28/10/2019).

Dandim berharap kegiatan ini hendaknya dapat semakin meningkatkan silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

Sementara itu, Irfendi Arbi selaku Bupati Kabupaten 50 Kota menyampaikan dengan kondisi wilayah yang berbukit bukit dan memiliki aliran sungai kecil menjadi tantangan tersendiri bagi para penggemar olahraga offroad.

Bupati juga menyampaikan bahwa even Offroad yang lebih besar akan dilaksanakan pada tahun depan dengan jumlah peserta yang lebih banyak baik dari dalam maupun luar negeri.

"Tahun depan akan dilaksanakan even Offroad yang lebih besar lagi dengan kegiatan dan jumlah peserta yang lebih besar baik dari dalam maupun luar negeri " tegas bupati disela sela acara penutupan.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved