MotoGP 2019

'THE DOCTOR' Valentino Rossi Dikabarkan Tunda Pensiun, Ada Peluang Membalap di Indonesia

Valentino Rossi dikabarkan menunda waktu pensiunnya. Dia pun berpeluang tampil di seri balap MotoGP Indonesia pada 2021.

'THE DOCTOR' Valentino Rossi Dikabarkan Tunda Pensiun, Ada Peluang Membalap di Indonesia
tribunnews
Valentino Rossi 

TRIBUNPADANG.COM - Valentino Rossi dikabarkan menunda waktu pensiunnya. Dia pun berpeluang tampil di seri balap MotoGP Indonesia pada 2021.

Valentino Rossi, yang membalap untuk bendera Monster Energy Yamaha, menjadi pembalap tertua yang berada di grid MotoGP 2019 dengan usianya yang mencapai 40 tahun.

Kendati menjadi pembalap yang paling tua, Valentino Rossi nampaknya belum mau memikirkan untuk mengakhiri karier balapnya di tengah gempuran para pembalap muda.

Sebaliknya, motivasi dan obsesi Valentino Rossi justru kian menggebu.

Pembalap berjulukan The Doctor itu masih mempunyai kontrak satu musim lagi atau hingga 2020 bersama Monster Energy Yamaha.

Sebelumnya, musim 2020 digadang-gadang akan menjadi musim terakhir Rossi mengingat dia akan mencapai usia 41 tahun pada 16 Februari tahun depan.

Namun begitu, spekulasi yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi akan pensiun pada musim depan dikabarkan tak akan terwujud.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Valentino Rossi diprediksi akan terus berkompetisi di kelas para raja bersama Yamaha.

Yamaha diyakini akan membuat keputusan terkait kelanjutan kontrak Valentino Rossi paling cepat setelah seri balap GP Italia musim depan.

Media dari Negeri Matador itu juga menyatakan bahwa Rossi merasa masih mempunyai kondisi fisik yang cukup baik untuk tampil kompetitif.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved