Liga Italia

MEGABINTANG Ronaldo Terkesan Satu Hal Ini dari Juventus Seusai Menang atas Bologna

Kemenangan 2-1 Juventus atas Bologna, membuat penyerang mereka, Cristiano Ronaldo, menikmati permainan tim

MEGABINTANG Ronaldo Terkesan Satu Hal Ini dari Juventus Seusai Menang atas Bologna
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Cristiano Ronaldo saat - Juventus mampu menang 2-1 atas Bologna di Allianz Stadium, Turin, pada laga pekan ke-8 Liga Italia, Sabtu (19/10/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNPADANG.COM - Kemenangan 2-1 Juventus atas Bologna, membuat penyerang mereka, Cristiano Ronaldo, menikmati permainan tim di bawah arahan Maurizio Sarri.

Juventus sukses memetik kemenangan tipis 2-1 atas Bologna dalam lanjutan pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2019-2020.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (pada menit ke-19') dan Miralem Pjanic (54'), sementara Bologna hanya mampu membalas lewat gol Danilo (26').

Kemenangan ini mempertegas posisi Juventus dipuncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 22 poin, unggul 1 poin dari Inter Milan.

Di sisi lain, dalam kemenangan atas Bologna, pemain depan Juventus, Cristiano Ronaldo, membukukan gol ke-701 dalam sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Kemenangan tipis atas Bologna juga membuat Cristiano Ronaldo merasakan permainan timnya lebih berkembang di bawah arahan Maurizio Sarri.

"Musim ini kami bermain lebih banyak sepak bola menyerang," kata Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

POPULER SUPERSKOR - Trik Pelatih Semen Padang FC Kontra Persija Jakarta| Inilah Gol ke-700 Ronaldo

Benarkah Edinson Cavani Hengkang ke Juventus 2020 dengan Status Bebas Transfer Gara-gara Ronaldo?

MEGABINTANG Ronaldo Setujui Juventus untuk Bajak Bintang Incaran Real Madrid

"Kami menggunakan sistem baru yang saya suka. Saya senang Sarri mengakomodasi permainan kami seperti ini.

Saya pikir Juventus lebih percaya diri dan kami mampu membuat banyak peluang serta pergerakan bola yang lebih mulus. Saya senang tim seperti ini.

"Kami bermain lebih menyerang dan meningkat dari minggu ke minggu. Kami bermain dengan cara sepak bola yang berbeda dan lebih intens dalam menyerang," ujar Ronaldo menambahkan.

Kedatangan Sarri sebagai pelatih anyar Juventus memang membuat strategi berbeda di dalam tubuh tim terutama dengan gaya penguasaan bola dalam membangun serangan.

Saat Si Nyonya Tua dilatih oleh Massimiliano Allegri, Juventus dikenal sebagai klub yang bermain mengandalkan pertahanan kuat di Italia.

Kemenangan atas Bologna juga membuat Juventus meraih kemenangan kelima secara beruntun di Liga Italia pada musim ini.

Ada pun pada pertandingan selanjutnya, pasukan Maurizio Sarri bakal melakoni matchday ketiga Liga Champions melawan Lokomotic Moskow di kandang mereka pada Selasa (22/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Menang atas Bologna, Ronaldo Terkesan Akan Satu Hal Ini dari Juventus

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved