Techno

Smartfren Hadirkan Generasi Milenial dalam Talkshow di Auditorium Universitas Andalas

Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya

Smartfren Hadirkan Generasi Milenial dalam Talkshow di Auditorium Universitas Andalas
ISTIMEWA
Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship mengemuka saat acara di Auditorium Universitas Andalas baru-baru ini. 

Smartfren Dorong Generasi Milenial Dalam Manfaatkan Layanan Jaringan Internet Sebagai Peluang Berwirausaha

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship.

Hal tersebut lantaran entrepreneur muda diyakini sebagai salah satu jalan membangun bangsa.

Ulasan ini mengemuka dari VP Business Development PT Smartfren Telecom, Heru Kurniawan, yang didampingi   Regional Brand Activition Smartfren, Jefrie dalam acara Talkshow di Auditorium Universitas Andalas,  Senin (21/10/2019)

Dia berharap agar layanan seperti Kuota Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota dapat dimanfaatkan secara maksimal lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

Presiden Direktur Smartfren Akui Ada Peluang Merger dengan EXCL

Bos Modem Bolt Bisa Lakukan Tukar Tambah Modem Smartfren

Kegiatan tersebut dilakukan melalui Talkshow dengan tema 'Menumbuhkan Kreativitas Generasi Muda dalam Bidang Teknologi serta Kewirausahaan'.

“Kami hadirkan event ini, sebab kami melihat bahwa calon calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara," ujar Ketua Pelaksana, Rangga Pratama Putra, Senin siang.

Salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan.

VP Business Development PT Smartfren Telecom, Heru Kurniawan mengatakan bahwa ia mengajak mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya.

"Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital," sebut Heru Kurniawan.

Bahkan, Heru Kurniawan memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa.

Seminar ini juga mengajak mahasiswa untuk mendapat kan tambahan penghasilan. Selain itu, juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved