Nasional

Nasrul Abit Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Jusuf Kalla

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mantan Wakil Presid

Nasrul Abit Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Jusuf Kalla
Rina Ayu/Tribunnews.com
Wakil presiden terpilih Maaruf Amin datang memenuhi undangan Wapres Jusuf Kalla untuk berkunjung ke kantor Wapres RI, di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019). 

Ucapan Terima Kasih Nasrul Abit kepada Jusuf Kalla: Sumbangsih Tenaga dan Pikiran Bapak Masih Sangat Dibutuhkan

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mantan Wakil Presiden RI, M Jusuf Kalla atau JK.

"Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Pak Jusuf Kalla sukses mengemban tugas selama menjabat," kata Nasrul Abit, Minggu (20/10/2019).

Dilanjutkan, orang nomor dua di Sumbar ini, meski saat ini JK sudah purna tugas, namun tenaga dan ide pikirannya masih sangat dibutuhkan.

"Tenaga dan pemikiran bapak (Jusuf Kalla) masih sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pembangunan bangsa tercinta ini,” tambah Bupati Pesisir Selatan dua periode ini.

Jusuf Kalla dimata politisi Partai Gerindra ini merupakan seorang tokoh bangsa yang selalu memiliki ide dan gagasan cemerlang demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Menurut Nasrul Abit, kemampuan berfikir dan tindakan dari Jusuf Kalla selama menjabat sebagai Wakil Presiden RI tidak diragukan lagi.

Sejarah politik Indonesia, kata Nasrul, mencatat sosok Jusuf Kalla selalu melahirkan ide dan gagasan yang cemerlang.

Bahkan, Jusuf Kalla menjadi tokoh penting yang membantu pemerintah dalam menjaga dan mewujudkan perdamaian di Indonesia.

Dalam hal perdamaian, Jusuf Kalla memiliki pengalaman yang bagus untuk menyelesaikan konflik seperti yang pernah terjadi di Aceh dan Poso.

“Meski sudah purna tugas, kita berharap Pak JK tetap memberikan sumbangan dalam bentuk tenaga dan pikiran.

Ini demi mewujudkan pembangunan Indonesia kedepannya. Ide dan gagasan beliau masih sangat dibutuhkan,” tutur Nasrul Abit. (*)

Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved