Semen Padang FC

Semen Padang FC Kembali Bentrok Kontra Persija Jakarta di Stadion GOR H Agus Salim

Persija Jakarta akan bertemu Semen Padang FC yang giliran menjadi tuan rumah di Stadion GOR H Agus Salim Padang atau GHAS Padan

Semen Padang FC Kembali Bentrok Kontra Persija Jakarta di Stadion GOR H Agus Salim
Tangkapan layar Vidio.com
Pemain belakang Semen Padang FC, Syaeful Anwar, menghadang bola yang nyaris membobol gawang saat melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Rabu (16/10/2019). 

Tim Semen Padang FC dan Persija Jakarta Akan Kembali Bertemu Bulan Depan di GHAS

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Persija Jakarta akan bertemu Semen Padang FC yang giliran menjadi tuan rumah di Stadion GOR H Agus Salim Padang atau GHAS Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Selanjutnya, Semen Padang FC akan melewati dua pertandingan kandang serta dua pertandingan tandang, termasuk bentrok kontra Persija Jakarta pada 7 November 2019 mendatang.

Pada pertemuan pertama tim Semen Padang FC menghadapi tuan rumah Persija Jakarta yang dimenangkan oleh tim tamu Kabau Sirah.

POPULER SUPERSKOR - Tangis-haru Suporter Spartacks| Rahasia Eduardo Almeida| AC Milan Rugi

Suporter Semen Padang FC Diimbau untuk Penuhi Kursi Tribun di Stadion GOR H Agus Salim

Alhasil,  Semen Padang FC mulai merangkak naik dari papan bawah klasemen menjadi ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Selain itu, Semen Padang FC seusai merekrut pelatih asal Portugal bernama Eduardo Almeida langsung mengangkat tim Kabau Sirah keluar dari Zona Degradasi.

Persija Jakarta sendiri juga didampingi pelatih anyarnya, Edson Araujo Tavares dalam debutnya menghadapi Semen Padang FC, Rabu (16/10/2019) lalu di Stadion Patriot, Bekasi.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved