Semen Padang FC

The Kmers Prediksi Tim Kabau Sirah Bisa Menang Skor 2-1 atas Macan Kemayoran

Suporter tim Semen Padang FC dari kubu The Kmers optimistis tim kesayanganya bisa memenangkan pertandingan kontra tuan rumah Persija Jakarta

The Kmers Prediksi Tim Kabau Sirah Bisa Menang Skor 2-1 atas Macan Kemayoran
istimewa
Ilustrasi: Bentuk dukungan The Kmers dalan setiap laga pertandingan Semen Padang FC 

The Kmers Optimistis Skor 1-2 Untuk Tim Semen Padang FC, Ini Ulasan Terkait Kondisi Persija Jakarta

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Suporter tim Semen Padang FC dari kubu The Kmers optimistis tim kesayanganya bisa memenangkan pertandingan kontra tuan rumah Persija Jakarta.

Prediksi itu dikemukakan pendukung Tim Kabau Sirah setelah melihat tren positif yang didapatkan. Bahkan Tke Kmers memprediksi skor 1-2 untuk kemenangan Semen Padang FC.

Dijadwalkan Semen Padang FC akan bentrok kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (16/10/2019) hari ini.

Terkait laga pada Rabu sore hari ini, suporter dari The Kmers menegaskan optimisme terhadap Semen Padang FC bisa meraih poin. Mengingat, hasil dari empat pertandingan sebelumnya, Tim Kabau Sirah belumlah terkalahkan.

"Untuk pertandingan (Rabu 16/10/2019) hari ini, InsyaAllah Semen Padang FC optimistis bakal menang dengan skor tipis 1-2," kata Ketua The Kmers Nurman Anwar Bay (bule), saat dihubungi TribunPadang.com, Rabu (16/10/2019).

Nurman Anwar Bay menambahkan prediksi itu berdasarkan kondisi dan performa tim Kabau Sirah yang sedang dalam tren positif.

Nurman Anwar Bay meyakini kalau Semen Padang FC saat ini akan mampu membawa pulang tiga poin dari kandang tuan rumah tersebut.

Samoai sejauh ini lanjutnya kekuatan Persija Jakarta -- tim berjulukan -- Macam Kemayoran, yang kini tidak sepenuhnya lengkap.

"Ditambah kekuatan Persija Jakarta sedang pincang, menurut saya menjadi salah satu keuntungan bagi tim Semen Padang," sebut Nurman Anwar Bay.

Pada pertandingan hari ini,  Nurman Anwar Bay tidak menunggu permainan personal, namun ia menunggu bagaimana kekompakan bermain tim secara keseluruhan berperan aktif.

"Insyaallah, kalau tim ini kompak. Maka akan bertahan di Liga 1 2019," tutup Nurman Anwar Bay.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved