Liga 1 2019

Eduardo Almeida Waspadai Persaingan Ketat Semen Padang FC dan Tim-tim Papan Bawah Klasemen

Pelatih Kepala Semen Padang FC melihat ketatnya persaingan di papan bawah klasemen sementara di Putaran Kedua Liga 1 2019.

Eduardo Almeida Waspadai Persaingan Ketat Semen Padang FC dan Tim-tim Papan Bawah Klasemen
BOLASPORT.COM/NDARU GUNTUR
Ilustrasi Liga 1 2019. 

Eduardo Melihat Ketatnya Persaingan Tim Papan Bawah Klasemen Liga 1 2019, Tim Bersiap untuk Bangkit

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepala Semen Padang FC melihat ketatnya persaingan di papan bawah klasemen sementara di Putaran Kedua Liga 1 2019.

Menurut Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa semua tim yang berada di dekat zona degradasi sama-sama menginginkan bisa keluar dari zona merah tersebut.

"Semua tim sangat bagus. Beberapa tim bahkan juga berjuang untuk keluar zona degradasi," kata Eduardo Almeida, Minggu (13/10/2019).

Eduardo Almeida menyebutkan bahwa hal tersebut membuat pertandingan yang akan dihadapi oleh tim Semen Padang FC sangat sulit.

Semen Padang FC di Tangan Eduardo Almeida, Muhammad Rifqi: Cara Bermain Kami Diperbaiki

POPULER SUPERSKOR - Terkuak! AC Milan Gaet Fioli| Eduardo Almeida Berbicara Bahasa Indonesia

Eduardo Almeida Fokus untuk Perbaiki Strategi Menyerang Tim Kabau Sirah

"Keluar dari Zona degradasi merupakan kesulitan, seperti yang saya bilang di awal kedatangan saya. Sekarang kami mulai mendekat untuk keluar dan hanya terpaut satu poin," ujar Eduardo Almeida.

Eduardo Almeida akan mempersiapkan timnya untuk selalu latihan dan bekerja keras untuk tetap bertahan di Liga 1 2019.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Minggu (13/10/2019).
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Minggu (13/10/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

"Tapi semua pertandingan sangat keras. Namun, kami selalu latihan dan bekerja keras untuk memastikan bahwa kami bertahan di Liga 1," kata Eduardo Almeida.

Sejauh ini lanjut Eduardo Almeida dirinya tidak tahu gaya permainan yang akan diterapkan Persija Jakarta menyusul kehadiran pelatih anyarnya, Edson Tavares.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved