Berita Padang Hari Ini

Petugas Berpakaian Preman Sasar Penjual Gas 3 Kg, Lakukan Cek Ulang Secara Diam-diam

Dinas Perdagangan akan melakukan pengecekan kembali dengan meminta beberapa staff berpakaian preman terhadap pedagang rumah maka

Petugas Berpakaian Preman Sasar Penjual Gas 3 Kg, Lakukan Cek Ulang Secara Diam-diam
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Dinas Perdagangan Padang bersama Satpol PP, TNI dan Polri lakukan sidak gas elpiji 3 kg di sejumlah tempat pelaku usaha di Padang, Kamis (10/10/2019). 

Petugas Oleh Dinas Perdagangan Berpakaian Preman Lakukan Cek Ulang Secara Diam-diam 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dinas Perdagangan akan melakukan pengecekan kembali dengan meminta beberapa staff berpakaian preman terhadap pedagang rumah makan dan minimarket yang kedapatan memakai dan menjual gas 3 kg.

Kabid Pengawasan dan Stabilisasi Harga, Hasna saat dihubungi oleh TribunPadang.com mengatakan bahwa untuk yang telah dipanggil pada hari ini tidak akan ia biarkan begitu saja.

"Untuk yang sudah kita panggil hari ini tidak akan kita biarkan bgitu saja, tapi kita cek lagi," kata Hasna, Jumat (11/10/2019).

Terkait hal tersebut ia merencanakan untuk membenttuk tim yang akan ditugaskan untuk melakukan pengecekan kembali.

"Kami akan membentuk tim nantinya yang akan mendatangi lokasinya sesuai perintah Kepala Dinas, supaya tidak terulang dan tetap terpantau," kata Hasna.

Dijelaskannya bahwa ia akan menugaskan beberapa staff untuk berpakian preman.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, dirinya melihat ada perubahan yang terjadi. Dan, pelaku usaha rumah makan tersebut bisa menaati hal tersebut.

"Kan ada dampak dari apa yang kita lakukan dan pedagang ini bisa mentaati hal tersebut. Kalau tidak ada respon akan kita lakukan sanksi hukum," ujarnya.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved