Semen Padang FC

MOMENTUM TERBAIK Semen Padang FC Harus Kembalikan Keangkeran GOR H Agus Salim

Saat ini Semen Padang FC sudah seharusnya mengembalikan keangkeran Stadion GOR H Agus Salim Padang.

MOMENTUM TERBAIK Semen Padang FC Harus Kembalikan Keangkeran GOR H Agus Salim
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Laga di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS) Padang, Jumat (13/9/2019) sore, tempo pertandingan berjalan lumayan cepat. 

Semen Padang FC Harus Kembalikan Keangkeran GOR H Agus Salim, setelah Datangkan Sejumlah Pemain Pilar

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Saat ini Semen Padang FC sudah seharusnya mengembalikan keangkeran Stadion GOR H Agus Salim Padang atau Stadion GHAS Padang , Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Selanjutnya, Semen Padang FC harus bertekad untuk bisa keluar dari zona degradasi menyusul masih terbukanya peluang, serta dari jadwal dan perkembangan tim.

Hal itu dikemukakan oleh Seorang Pemerhati sepak bola, S Metron Masdison, menjawab TribunPadang.com pada Kamis (10/10/2019).

Menurutnya, Semen Padang FC sudah semakin baik karena sudah masuknya pemain sangat diperlukan oleh tim, sehingga membuat perubahan pada tim.

"Kalau secara tim sudah lebih baik. Jelas lebih baik dan jelas memiliki harapan untuk punya target keluar dari jurang degradasi. Kita dapat empat poin dari pertandingan sebelumnya dari dua pertandingan," kata S Metron Masdison.

Dikatakannya, bahwa empat poin dari dua pertandingan tersebut, tidak bisa didapatkan pada putaran pertama Liga 1 2019.

Tim Semen Padang FC pada putaran kedua Liga 1 2019 telah mendatangkan pemain baru, termasuk pelatih kepala yang baru, Eduardo Almeida.

Saat ini Semen Padang FC sudah memiliki enam pemain baru yaitu Yu Hyun Koo, Flavio Beck Junior, Vanderlei, Vendry Mofu, Uropmabin, dan Dimas Sumantri.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved