ACT Sumatera Barat Hadirkan Food Truck untuk Layani Masyarakat Umum di Kota Padang

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar) menghadirkan food truck untuk melayani masyarakat umum di Kota Padang, Provinsi Sumbar

ACT Sumatera Barat Hadirkan Food Truck untuk Layani Masyarakat Umum di Kota Padang
TribunPadang.com/Merinda Faradianti
Food Truck ACT yang hadir di Padang 

ACT Sumatera Barat (Sumbar) Hadirkan Food Truck Melayani Masyarakat Umum di Kota Padang

Laporan Wartawan Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar) menghadirkan food truck untuk melayani masyarakat umum di Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Mobil kemanusiaan yang berdiri tepat di depan kantor ACT Sumbar yang beralamat di Jalan S Parman Nomor 170 C, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang ini rencananya akan menyalurkan makanan untuk masyarakat.

"Hari ini (Selasa 8/10/2019) ada food truck, kita kemarin sudah melayani daripada warga perantau Minang yang menjadi korban Wamena kemudian kita 2 hari di sana.

Nah, kemudian setelah selesai kita kembali ke Padang nah mumpung hari ini food truck ACT hadir di Sumbar kita buat layanan untuk melayani masyarakat Padang," kata Staf Program ACT Sumbar Aan Saputra, Selasa (8/10/2019).

Food truck ACT akan membagikan sekitar 1000 porsi makanan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Untuk titik pendistribusian makanan tersebut sudah ada seperti di Kampung Nelayan, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Dingin, dan di Humanity School.

"Kami juga akan membagikan ke rumah sakit kelas 3 seperti RSUD M Djamil Padang," lanjut  Aan Saputra.

Saat ini ACT memiliki 2 unit food truck yang digunakan untuk membantu memberikan layanan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana ataupun tragedi kemanusiaan.

Halaman
12
Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved