Liga 1 2019

Gaya Bermain PSM Makassar Dapat Pujian Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

Milomir Seslija mengatakan gaya bermain PSM Makassar yang menyerang sangat disukai oleh timnya, Arema FC.

Gaya Bermain PSM Makassar Dapat Pujian Pelatih Arema FC, Milomir Seslija
BOLASPORT.COM/JALU W WIRAJATI
Para pemain Arema FC berpose sebelum menjamu PSS Sleman pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) sore. 

TRIBUNPADANG.COM - Milomir Seslija mengatakan gaya bermain PSM Makassar yang menyerang sangat disukai oleh timnya, Arema FC.

Arema FC dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 2019 setelah mereka gagal menggelar laga melawan Persib Bandung.

Pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar ini sedianya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Rabu (2/1/2019) dan diprediksi akan dipenuhi oleh puluhan ribu Aremania.

milomir-seslija-dalam-jumpa-pers-setelah-laga-kontra-persebaya
milomir-seslija-dalam-jumpa-pers-setelah-laga-kontra-persebaya (tribunnews)

Sehari menjelang laga, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa gaya bermain menyerang yang ditunjukkan oleh PSM Makassar sangat disukai oleh timnya.

Menurut Milo, timnya sering kali memperagakan pola bermain menyerang saat bermain di kandang sendiri.

"Secara tim, Arema lebih suka lawan yang bermain menyerang daripada bermain bertahan. Itu karena cocok dengan permainan kami," kata Milomir.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Selasa (1/10/2019), selama ini Arema FC selalu mengalami kesulitan saat menerapkan gaya permainan bertahan.

Milomir menjelaskan apabila tim lawan menampilkan gaya bermain menyerang, pemain Arema FC termotivasi ingin dapat tampil menekan dan terus mencetak gol.

"Apabila lawan bermain menyerang pemain kami lebih termotivasi tampil menekan dan terus menyerang untuk mencetak gol. Meskipun tidak dipungkiri saat bertahan semua pemain juga harus bertahan," ucap Milomir.

Semen Padang FC akan Menghadapi Tiga Laga Tandang dan Dua Laga Kandang di Bulan Oktober 2019

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Akui Sulit Bongkar Pertahanan Semen Padang FC

Memasuki pekan ke-22 Liga 1 2019, Arema FC masih menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 30 poin.

Di sisi lain, PSM Makassar berada pada peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin dan telah mencatatkan delapan kali kemenangan, tiga kali hasil seri, dan tujuh kekalahan.

Laga ini diprediksi menarik mengingat Arema FC memiliki waktu recovery yang panjang dibandingkan dengan PSM Makassar.

Waktu recovery panjang didapat Arema FC karena mereka gagal menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 2019 akibat tidak adanya izin dari pihak keamanan.

Lalu, PSM Makassar mereka tercatat baru saja menjalani laga melawan Persipura Jayapura pada pertandingan sebelumnya dan kalah 1-3.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Pelatih Arema FC Suka Gaya Bermain PSM Makassar, Ini Sebabnya

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved