World Junior Championship

Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Berlaga pada World Junior Championship di Kazan

Tim bulu tangkis junior Indonesia siap berlaga pada World Junior Championship kategori beregu yang akan digelar di Kazan.

Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Berlaga pada World Junior Championship di Kazan
BADMINTON INDONESIA
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti 

TRIBUNPADANG.COM - Tim bulu tangkis junior Indonesia siap berlaga pada World Junior Championship kategori beregu yang akan digelar di Kazan.

World Junior Championship 2019 akan dimulai dengan melombakan kategori beregu pada tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2019.

Pada kejuaraan tersebut, Tim Merah putih turun sebagai unggulan pertama dan bergabung dengan Uganda dan Finlandia pada grup A1.

Tim junior Indonesia akan mengawali perjuangannya dengan melawan Tim Uganda pada Senin (30/9/2019)  pukul 12.00 waktu Kazan atau kira-kira 16.00 WIB.

REKAP FINAL - Jatah Gelar Juara Merata ke 5 Negara, Pasangan Ini Selamatkan Indonesia

REKAP - Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Wakil Indonesia yang Tersisa di Semifinal

REKAP BULU TANGKIS - 10 Wakil Indonesia Tampil Sempurna di Incheon Airport Skydome

Adapun tim junior Indonesia hari ini dijadwalkan menjalani sesi latihan terakhir sebelum berlaga pada babak penyisihan World Junior Championships 2019, Senin besok.

Dalam sesi latihan terakhir ini, Manajer Tim Susy Susanti berpesan kepada tim untuk menjaga fokus dan kondisi jelang laga pertama besok.

"Hari ini kami masih adaptasi lapangan. Kami memang sedikit terganggu dengan lampu di lapangan yang agak silau," ujar Susy Susanti, dikutip Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan jika tampil buruk, karena tim lain merasakan hal yang sama. Kami juga sudah sampaikan keluhan ini ke panitia," imbuh Susy Susanti.

Susy Susanti berkomentar bahwa hal-hal non teknis semacam ini harus benar-benar diantisipasi, di luar hal teknis yang terus dipoles bersama tim pelatih menjelang pertandingan.

Mengenai lawan yang akan dihadapi di pertandingan pertama, Susy tak menampik jika di atas kertas tim Indonesia memang jauh lebih diunggulkan dari Uganda

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved