Breaking News:

Semen Padang FC

Tira Persikabo Vs Semen Padang FC - Bentrok Dua Tim yang Haus Kemenangan

Tira Persikabo akan mencoba bangkit dari catatan nihil kemenangan saat menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019.

TribunPadang.com/Rezi Azwar
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan atau disapa akrab; RD datang bersama perwakilan pemain Andi Sapto Nugroho, saat berada di Kantor Kabau Sirah, Munggu (7/7/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Tira Persikabo akan mencoba bangkit dari catatan nihil kemenangan saat menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019.

Mereka dijadwalkan menjamu Semen Padang pada pekan ke-21 Liga 1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019), pukul 15.30 WIB.

Sebelum menatap laga ini, Tira Persikabo dibayangi rekor tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Laskar Padjadjaran hanya mampu mencatat tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah dalam rentang periode itu.

Jelang Ladeni Semen Padang FC, Coach RD Sebut tidak Ada yang Salah dengan Tira Persikabo

Kejutan Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida Hadapi 2 Laga Tandang ke Kandang PS Tira dan Perseru

Untuk itu, kemenangan melawan Semen Padang jadi pilihan utama Abduh Lestaluhu Cs sebagai solusi keluar dari keterpurukan.

Namun, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengingatkan pemainnya untuk tak keluar dari jalur soal hasrat mereka untuk meraih kemenangan lagi.

"Namanya partai home dan tanpa saya katakan pasti mereka sangat menginginkan itu (kemenangan)," tutur pelatih Rahmad Darmawan, Kamis (26/9/2019).

Dan saya harap pemain tidak keluar dari frame, tetap ya. Jangan mengambil inisiatif yang justru merugikan tim," ucapnya.

Pelatih asal Lampung menambahkan bahwa semua anggota tim sudah saling paham tentang keinginan untuk meraih kemenangan.

Kemenangan terakhir yang mereka raih adalah saat menjungkalkan PSS Sleman dengan skor 3-1 pada pekan ke-15 Liga 1, 19 Agustus lalu.

Rahmad Darmawan tak ingin pasukannya kembali menyia-nyiakan partai home seperti yang sudah terjadi pada dua kesempatan sebelumnya.

Mereka hanya mampu bermain dua kali imbang kontra Borneo FC (2-2) dan kemudian kembali tertahan saat menjamu Persib Bandung (1-1).

"Saya tentu ingin tim berusaha untuk memenangi pertandingan. Dan spririt anak-anak menjadi prioritas utama buat saya," kata pelatih beralias RD.

"Saya ingatkan mereka dan tentu semua paham tanpa harus mengatakan keinginan saya pribadi. Mereka sudah tahu apa yang jadi keinginan kami bersama," ujarnya menambahkan

Artikel ni telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Tira Persikabo Vs Semen Padang - Sikap RD soal Dahaga Menang Timnya'

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved