Tira Persikabo Vs Semen Padang FC

Momentum Kebangkitan Kabau Sirah Ditandai Langsung Geliat dari Dasar Klasemen Sementara

Semen Padang FC berhasil mencuri poin di kandang Tira-Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 berkat hasil imbang 1-1 yang mereka dapatkan

Momentum Kebangkitan Kabau Sirah Ditandai Langsung Geliat dari Dasar Klasemen Sementara
INSTAGRAM.COM/SEMENPADANGFCID
Striker Semen Padang, Vanderlei Francisco merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Semen Padang FC berhasil mencuri poin di kandang Tira-Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 berkat hasil imbang 1-1 yang mereka dapatkan.

Bahkan Semen Padang sempat unggul 1-0 lebih dulu setelah Vanderlei Francisco membuka keunggulan timnya menjadi 1-0 pada menit ke-24.

Sayang, Osas Saha berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-59 dalam laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).

Hasil Akhir Imbang, Semen Padang FC dan Tira Persikabo Perpanjang Rekor Masing-masing

Semen Padang FC di Dasar Klasemen, Pelatih PS Tira Persikabo Sebut Melawan Kabau Sirah Laga Berat

Meski hanya naik satu strip ke posisi ke-17 dari posisi buncit, setidaknya hasil imbang ini sudah menjadi pertanda positif buat Kabau Sirah.

Dari empat laga yang sudah mereka mainkan pada putaran kedua, Teja Paku Alam Cs berhasil mengumpulkan lima poin dari hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Ini sudah lebih baik dari 11 poin yang mereka dapatkan sepanjang putaran pertama lantaran kalah sembilan kali, lima kali imbang, dan hanya dua kali menang.

"Kami bersyukur ya bisa meraih poin di sini, apalagi kita semua tahu Tira adalah tim yang sangat bagus," kata Pelatih Semen Padang, Weliansyah seusai laga.

"Kami bisa dapat satu poin itu bagus, mungkin kalau dapat tiga poin jelas itu lebih bagus lagi," ujarnya menambahkan.

"Semua tahu Tira musim ini di posisi kedua, tapi anak-anak (Semen Padang) luar biasa. Bisa menghadapi tim sekelas Tira," katanya lagi.

Gol Vanderlei Fransisco ke Gawang Tira Persikabo, Bikin Semen Padang Unggul Hingga Turun Minum

Vanderlei Fransisco Pemain Semen Padang FC Pencetak Gol ke Gawang PS Tira Kabo Baru Saja Ulang Tahun

Hasil PS Tira Kabo Vs Semen Padang, Vanderlei Francisco Buka Keunggulan Kabau Sirah Menit 25

Soal peningkatan performa Semen Padang pada putaran kedua, Weliansyah tak menampik hadirnya pemain baru ikut memberikan pengaruh.

Terlebih pemain-pemain baru yang datang berstatus sebagai pemain asing seperti Flavio Beck Junior, Vanderlei Francisco, ataupun Yu Hyunkoo.

"Pertama tanpa motivasi tentu kami tidak bisa bermain bagus. Kami juga ada perubahan pemain baru, ini sangat membantu kami," tuturnya.

"Perubahan pemain sangat banyak sekali. Mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi di putaran kedua dan mencapai target," ucapnya berharap.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul; Satu Poin dari Tira-Persikabo Jadi Pertanda Kebangkitan Semen Padang

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved