Charles Leclerc Telah Maafkan Ferrari, Kini Siap Bangkit pada GP Rusia 2019

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, mengaku siap bangkit dari kekalahan menyakitkan yang diterima saat menjalani balapan GP Singapura 2

Charles Leclerc Telah Maafkan Ferrari, Kini Siap Bangkit pada GP Rusia 2019
Twitter.com/Charles_Leclerc
Pembalap F1 Ferrari, Charles Leclerc 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc, mengaku siap bangkit dari kekalahan menyakitkan yang diterima saat menjalani balapan GP Singapura 2019 akhir pekan lalu.

Dia pun bertekad untuk tampil maksimal pada seri balap Formula 1 (F1) ke-16 yakni GP Rusia 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Charles Leclerc menyelesaikan balapan GP Singapura 2019 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay di urutan kedua.

Leclerc finis sebagai runner-up setelah tim Ferrari menerapkan strategi yang menguntungkan rekan setimnya, Sebastian Vettel.

Alhasil, pembalap asal Monako itu pun gagal meraih tiga kemenangan balapan secara beruntun.

Pasca-balapan, Leclerc yang merasa berang terhadap sikap tim Ferrari bahkan meminta skuad balap jet darat asal Italia itu menjelaskan strategi "tidak adil" kepada dia.

Namun, kini, Leclerc mengaku sudah lebih tenang dan bakal menjaga fokusnya untuk tampil optimal di Rusia.

"Saya pikir kami semua terkejut dengan kekuatan yang muncul setelah aksi undercut (yang dilakukan Vettel pada balapan GP Singapura 2019)," tutur Leclerc, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Seperti yang sudah saya katakan, saat berada di dalam mobil, saya betul-betul frustrasi. Namun, sekarang setelah keluar dari mobil, saya lebih memahami situasinya secara keseluruhan," kata Leclerc lagi.

Lebih lanjut, Charles Leclerc menegaskan bahwa dia kini merasa senang dengan keberhasilan Ferrari meraih finis 1-2 di Singapura.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved