Breaking News:

Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 63 Minggu (22/9/2019) di ANTV

Bagi para pencinta Sinema India, jangan lupa saksikan setiap harinya di ANTV. Ada Sinema India Ishq Mein Marjawan yang telah mulai tayang dari bulan

intifilm.com
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63 

Tara mencoba membunuh Aarohi, tetapi Arohi menaruh pisau di leher Tara.

Virat menodongkan senjata pada Arohi.

Aarohi meminta Virat untuk melemparkan senjata kalau tidak akan di habisi adiknya yang manis.

Tara mengatakan dia tidak akan melakukan apa pun.

Aarohi melukai Tara.

TRIBUNPADANG.COM - Bagi para pencinta Sinema India, jangan lupa saksikan setiap harinya di ANTV.

Ada Sinema India Ishq Mein Marjawan yang telah mulai tayang dari bulan Juli lalu.

Cerita Sinema India Ishq Mein Marjawan semakin menarik, untuk itu jangan sampai ketinggalan.

Tribun Padang rangkumkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63 tayang Minggu 22 September 2019 dilansir dari Intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63

Deep berkata akan segera kembali. Aarohi menembakkan peluru dan menutup jendela. Tara mencoba memukul Aarohi dengan mengatakan aku tidak akan melepaskan anakmu karena membodohiku. Aarohi memegang tangannya.

Deep sendiri melihat anak buah Virat. Preman Virat berjalan ke arah Deep dan Deep berhasil mengalahkan mereka. Aarohi mendorong Tara dan mengambil pistolnya mengatakan aku akan membunuhmu. Tara menantang untuk menembak.

Aarohi mencoba menembak tetapi tidak ada peluru. Tara mengatakan bagaimana kau akan menyelamatkan dirimu dan bayi mu sekarang.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 62, Sabtu (21/9/2019) di ANTV, Aarohi,Tara,Virat Berjuang Bebas

Aarohi mengatakan ya, Deep dan aku saling mencintai dan kau tahu bahwa tidak ada yang bisa mencintaimu, kau memerlukan perawatan medis.

Tara mencoba membunuh Aarohi, tetapi Arohi menaruh pisau di leher Tara. Virat menodongkan senjata pada Arohi.

Aarohi meminta Virat untuk melemparkan senjata kalau tidak akan di habisi adiknya yang manis. Tara mengatakan dia tidak akan melakukan apa pun.

Aarohi melukai Tara. Tara meminta Virat untuk menembak karena Tara berjanji pada diri nya sendiri untuk menghabisinya dalam waktu 24 jam. Tara meminta Virat untuk menembak.

Deep tiba di rumah dan melihat Surekha serta Kashyap pingsan dan melihat ibunya baik-baik saja. Dia berusaha mencari Aarohi.

Baca Sinopsis Episode 61 Drama India Ishq Mein Marjawan Tayang Jumat (20/9/2019) di ANTV

Tara mendorong Aarohi dan mengambil pistol dari Virat. Dia mengatakan aku memberi 24 jam kepada diri ku untuk membunuh mu atau diri ku sendiri dan 5 jam telah berlalu.

Aarohi melempari mereka dengan pasir. Tara berlari di belakangnya untuk menemukan Aarohi. Aarohi menggunakan dupatta untuk menipu Tara.

Tara menghadapi Deep dengan mengatakan aku berduka atas kematianmu. Deep mengatakan kau tidak pernah percaya padaku.

Aarohi mendengarkan pembicaraan mereka. Tara berkata kau selalu menipuku sejak malam pernikahanmu, kau bahkan tidur dengannya.

Baca Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 60,Kamis(19/9/2019)di ANTV Siang Ini

Deep mengatakan bahwa bayi ini adalah kesalahan terbesar ku. Tara mengatakan aku berjanji pada diri ku apakah akan membunuh Aarohi atau aku sendiri dalam 24 jam.

Deep memintanya untuk tenang, percayalah padaku. Aarohi berpikir mengapa deep menenangkan Tara. Deep berkata biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan dari Aarohi setelah itu lakukan apa pun yang ingin kau lakukan pada Arohi. Aarohi terkejut mendengarkan mereka.

Tara berkata aku tidak bisa mempercayaimu lagi. Deep mengatakan lakukan apa pun yang kau inginkan, tetapi jika sesuatu terjadi pada Aarohi, kau akan kehilangan ku dan juga apa yang ku inginkan dari Aarohi.

Tara pergi. Aarohi berpikir apa yang ada di pikiran Deep. Deep katakan pada Kashyap bahwa kita perlu menyelamatkan Aarohi dari Tara, aku tidak tahu berapa lama aku akan mengendalikan Tara.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60 Sinema India Tayang Kamis 19 September 2019 di ANTV

Kashyap mengatakan berapa lama semua ini akan berlangsung, Tara sakit mental dan Virat dapat mempengaruhinya lagi, mengapa tidak memberi tahu Tara bahwa kau bersama Aarohi hanya untuk bayi dan setelah bayi dilahirkan, kau akan pergi dengan Tara.

Aarohi terkejut mendengar semua ini. Deep mengatakan Tara tidak akan pernah menerima bayi Aarohi, jadi kita perlu menyelamatkan Aarohi sampai waktunya tiba.

Deep melihat Aarohi berlari. Aarohi berlari dan berpikir tidak bisa membiarkan anaknya terluka dan ikut serta dalam permainan ini. Deep terus mencari Aarohi.

Virat meminta Tara untuk tidak percaya lagi. Tara berkata bahwa dirinya tidak percaya lagi dengan Deep dan bahkan tidak peduli apakah Deep mencintainya atau tidak, tetapi aku akan membunuh Aarohi, 12 jam telah berlalu dari 24 jam.

Kunal Ceraikan Mauli, Ini Sinopsis SILSILA Rabu 18 September 2019 Episode 37, Sinema India ANTV

Virat berpikir untuk mencari Aarohi, kalau tidak Tara bisa melakukan apa saja.

Aarohi masuk ke dalam rumah, dan memikirkan kata-kata Deep dan kashyap. Deep datang dan meminta Aarohi untuk keluar mendengarkannya, tetapi Aarohi bersembunyi. Deep pun pergi.

Anak buah Virat berkata pada Virat bahwa Aarohi telah ditemukan. Virat memintanya untuk mengawasi dan tidak biarkan dia pergi, jika Deep mencoba menyelamatkan tembak saja di kepala.

Aarohi mencoba untuk pergi, tetapi seorang pria menembaknya. Virat dan Tara memeganginya dan mengatakan bahwa sekarang kita akan melepaskan gas dan mereka pergi.

Deep, Kashyap, Surekha berbicara dengan Mausi dan Mausi mengatakan dirinya melakukan semua ini karena tidak berdaya.

Tekad Virat Balas Dendam ke Arohi, Ini Sinopsis Ishq Mein Marjawan Rabu 18 September 2019 Episode 59

Deep menunjukkan kepercayaan padanya dan meminta Kashyap untuk melepaskannya. Mausi pergi dan menelpon Virat, Deep menodongkan senjata meminta Mausi untuk memberi tahu rencana mereka.

Kilas balik menunjukkan bahwa Kashyap memperingatkan Deep untuk tidak memercayai Mausi, tetapi Deep mengatakan Mausi akan menelpin Virat atau Tara, dan kita akan dapat menemukan Aarohi serta rencana mereka.

Deep mulai menghitung, dan Mausi mengatakan bahwa Tara dan Virat akan membunuh Aarohi menggunakan gas dan hanya beberapa menit tersisa. Deep meminta Kashap untuk menelpon polisi dan meminta Surekha untuk mengawasi Mausi.

Aarohi meminta Tara untuk membebaskannya, tetapi Tara mengatakan aku ingin melihatmu mati untuk setiap kehidupan. Aarohi akhirnya pingsan.

Sinopsis Film Cinta Itu Buta yang Diperankan Dodit Mulyanto & Shandy Aulia, Syuting di Korea Selatan

Deep tiba di sana, Tara merasakan kehadirannya tetapi dia bersembunyi. Deep menggunakan nada dering sirene polisi, dan keduanya berpikir bagaimana polisi bisa datang, Virat memintanya untuk pergi tetapi Tara tidak siap untuk pergi.

Virat bertanya apakah dia akan merayakannya setelah dipenjara. Virat dengan paksa mengambil tara dari sana.

Deep mencoba mendobrak pintu dan membawa Aarohi ke rumah sakit. Dokter keluar dan bertanya kepada dokter tentang kesehatannya dan bayinya.

Dokter mengatakan itu tidak baik, Deep mengatakan aku akan membayar jumlah berapa pun tapi selamatkan mereka. Dokter mengatakan kami akan mencoba yang terbaik.

Tara mendapatkan informasi bahwa Aarohi telah diselamatkan oleh Deep dan berada di rumah sakit. Tara berteriak pada Virat karena membawanya dari sana. Virat mengatakan kau ingin kita ditangkap.

Sinopsis Sinema India Silsila Episode 37 Rabu (18/9/2019) di ANTV, Yammini Menangis di Samping Kunal

Virat meminta Tara untuk tenang dan membiarkannya membuat beberapa rencana, jika Deep dapat menelpon polisi, dia pasti telah menempatkan begitu banyak keamanan.

Tara mengambil pistol dan menutup kamarnya, dia meminta Virat untuk membawa Aarohi, kalau tidak Tara berkata akan menembak dirinya sendiri.

Dokter memberi tahu Aarohi untuk berhati-hati di masa depan, aku akan memberi tahu suamimu. Dokter memberi tahu Deep bahwa Arohi baik-baik saja.

Deep pergi menemuinya tetapi Aarohi hilang. Deep bertanya pada perawat tetapi tidak mendapatkan jawaban. Deep mencari Aarohi di luar.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 62, Sabtu (21/9/2019) di ANTV, Aarohi,Tara,Virat Berjuang Bebas

Aarohi tiba di rumahnya dan berpikir untuk pergi jauh dengan ibu dan ayah nya. Arohi membuka pintu dan kaget melihat Deep memegang pistol. Arohi berpikir Deep ingin menyakiti ibu dan ayahnya lalu Arohi menutup pintu.

Deep menyuruh preman Virat untuk membuang senjata dan Deep menembak tangan preman tadi. Di dalam Aarohi menjadi takut, dia membuat suara dan mengalihkan perhatian Deep.

Aarohi pergi dan Mausi memintanya untuk membawa mobilnya. Aarohi bertanya siapa yang dia bantu Deep atau Tara / Virat . Mausi berkata aku hanya menyelamatkan kamu dan anakmu, terserah kamu. Aarohi mengambil mobilnya dan tiba di tempat seseorang.

POPULER SPORT - Shesar Kaget Kalahkan Jonatan Christie| Rinov/Pitha Tatap Titel Juara China Open

Dia meminta orang itu untuk membawa ibu dan ayah nya. Ayahnya mengatakan bahwa wajahmu terlihat sama-sama memberi kami rasa sakit yang luar biasa, dan kau menyelamatkan kami, sekarang aku tahu kau aarohi kami, dan kami tidak bisa membiarkanmu bertarung sendirian.

Arohi berkata tolong jadilah kekuatanku, bukan kelemahanku. Arohi meminta mereka untuk pergi dan memutuskan untuk menempatkan Deep di balik jeruji besi.

Aarohi pergi ke kuil dan berdoa kepada Dewi Maa dan mengingat semua kecurangan yang dilakukan oleh Deep. Dia mengatakan bahwa Tara bukan musuh besarku tetapi Deep, tolong berkati aku sehingga aku bisa membalas dendam.

Aarohi meminta Dewi Maa untuk membantu memilih jalan yang benar baik untuk masa depan anak nya atau untuk membalas dendam. Bunga jatuh dan Aarohi menyadari berkata aku akan pergi sangat jauh dan hidup untuk masa depan anak ku , dan akan melupakan balas dendam.

Ramalan Zodiak Kesehatan Jumat 20 September 2019, Aries Harus Slow Down Dalam Berolahraga

Aarohi berjalan di jalan mengenakan burqa, Deep menghentikan dia dan bertanya mengapa dia bersikap seperti ini. Aarohi mengatakan aku mendengar semua yang kamu katakan pada Tara dan Kashyap. Deep memegangnya erat-erat mengatakan tolong percayalah padaku, aku tidak akan menyakitimu atau bayi kita.

Aarohi menggunakan injeksi pada leher Deep. Arohi ingat bagaimana perawat berbicara mengatakan bahwa injeksi ini membuat lumpuh untuk beberapa waktu, mereka pergi dan Aarohi mengambil injeksi.

Deep bertanya apa yang telah dia lakukan. Aarohi mengatakan aku tidak membunuh ayah bayi ku, tetapi hanya membuat mu lumpuh, sekarang kau tidak akan pernah melihat ku atau bayi ku.

POPULER SUPERSKOR - Kabau Sirah Masih Tertahan di Dasar Klasemen| Nicolo Barella Selamatkan Inter

Virat memarahi anak buahnya dan meminta mereka untuk menemukan Aarohi segera, kalau tidak aku akan membunuhmu. Virat meminta Tara untuk memiliki kesabaran.

Tara mengatakan aku memberi 24 jam untuk membunuh Aarohi kalau tidak aku akan membunuh diriku sendiri. Virat katakan tolong percayalah. Virat menelpon seseorang dan meminta untuk melakukan pekerjaan.

Aarohi sedang berjalan memikirkan masa lalu beberapa hari ... Para pria Virat melihatnya dan berlari mengejarnya. Aarohi bersembunyi lalu preman itu mendengar suara Arohi dan mereka lari. Aarohi berpikir bagaimana bisa suara datang dari sisi ujung sana. Kashayap berkata aku melakukan ini, tolong ikut aku.

Aarohi berkata kenapa aku harus percaya padamu. Kashayap mengatakan karena apa pun yang aku lakukan, aku lakukan demi uang tetapi aku terlalu peduli untuk bayimu karena aku juga kehilangan itu. Keduanya berjalan sebelum orang-orang Virat melihat mereka.

TRIBUNWIKI: Nama-nama Wali Kota Padang dan Ketua DPRD Kota Padang

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63 Mereka tiba di sebuah rumah. Aarohi mengucapkan terima kasih kepada Kashyap dan memberitahunya bahwa dirinya memaafkan semua yang telah kau lakukan. Kashap mengatakan aku akan mengatur semuanya.

Aarohi tengah santai dan melihat Tara serta Virat. Tara mengatakan kamu harus mati, kamu harus pergi jauh dari Deep dan hidupku. Aarohi melempar bantal dan mencoba untuk pergi dengan mengambil bubuk merah dingin dan melemparkannya lalu Aarohi melarikan diri.

Tara berkata pada Virat mengapa dia tidak menembaknya. Virat mengatakan kita tidak bisa menangkapnya karena dia hamil.

PIOMfest 2019 di Padang Diikuti 5 Negara Jepang, Jerman, India, Singapura dan Malaysia

Deep katakan jika sesuatu terjadi pada anak kita, aku tidak akan memaafkanmu Aarohi. Aarohi berpikir bahwa dirinya akan menyelamatkan anaknya.

Arohi bersembunyi. Tara dan Virat datang ke sana dan mencoba menemukannya, mereka pergi ke arah yang berbeda. Tapi lemudian ponsel Aarohi berdering dan keduanya mendengar lalu kembali tapi Arohi telah pergi.

Deep menelpon Aarohi dan meminta ijin untuk mengatakan yang sebenarnya, tolong untuk yang terakhir kalinya temui aku di tebing Kandala. Aarohi berpikir aku harus percaya atau tidak.

Tara juga ada di sana. Tara telah melihat Aarohi dan akan menembak tetapi virat menghentikannya. Aarohi lari. Tara mengulangi dialognya lagi.

10 Wakil Indonesia Buru Tiket Perempat Final, Berikut Ini Nama-nama Mereka

Virat mengatakan kita akan membunuh Aarohi tetapi tidak dengan tangan kita, melainkan dengan menciptakan kesalahpahaman.

Tara mengatakan aku tidak tertarik dengan rencana mu. Virat mengatakan bersabar ... kita akan membunuh Aarohi tetapi membiarkannya berpikir bahwa Deep membunuhnya dan membiarkan Deep hidup dengan rasa bersalah bahwa Aarohi bunuh diri bersama bayi nya, aku telah merencanakan semuanya.

Tara berkata mengapa aku harus melakukan ini. Virat mengatakan karena Deep selalu melindungi Aarohi dan mereka berdua membodohi kita dengan drama kematian, sekarang kita akan melakukan drama tetapi kematian akan memastikan. (*)

Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved