Breaking News:

Semen Padang FC

Kapten Persib Bandung, Supardi Minta Bobotoh tidak Bikin Ulah Hadapi Kabau Sirah

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, meminta suporter timnya, bobotoh, tidak melakukan aksi yang merugikan

Editor: Emil Mahmud
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, meminta suporter timnya, bobotoh, tidak melakukan aksi yang merugikan ketika menyaksikan laga melawan Semen Padang.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9/2019).

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung seru dan sengit mengingat Persib Bandung tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Gelandang Anyar Persib Bandung Tak Mau Remehkan Tim Tamu, Kabau Sirah

PREDIKSI STARTING XI - Persib Bandung Vs Semen Padang, 2 Pilar Tuan Rumah Label Timnas Absen

Mereka pun siap mengamankan tiga poin atas Semen Padang demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ya, tim berjulukan Maung Bandung tersebut masih menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan total raihan 20 poin.

Namun menjelang laga melawan Semen Padang, Persib Bandung masih dibayangi dengan insiden pelemparan batu ke bus pemain oleh oknum fan setelah laga melawan Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Akibat pelemparan batu tersebut, dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka serius di bagian kepala.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (18/9/2019), mentalitas pemain Persib Bandung sempat merasa terganggu akibat insiden penyerangan kepada bus pemain tersebut.

Supardi Nasir tidak memungkiri kejadian yang mengakibatkan dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Omid Nazari membuat kepanikan di tim Persib Bandung.

Pemain asal Bangka tersebut pun berharap kekerasan dalam sepak bola tidak kembali terjadi.

"Ini saya berharap kejadian terakhir, dan dari kejadian itu semoga tim semakin kuat. Seperti pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin, semoga itu berlaku ke tim kita," kata Supardi.

Soal pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang, Supardi yakin timnya bisa meraih kemenangan dan mempertahankan performa positif hingga akhir musim.

"Ini laga penting bagi kita, kita berusaha memaksimalkan pertandingan di home. Kita punya tekad untuk meraih poin penuh tapi bukan menjadi beban bagi pemain tapi itulah tekad kita bersama. Mudah-mudahan tekad kita tercapai," ucap Supardi.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persib Vs Semen Padang, Supardi Titip Pesan Penting untuk Suporter

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved