PT Semen Padang Ikut ICQCC 2019 di Jepang, Kirim Tim Extrill dari Departemen Produksi Semen

PT Semen Padang dipastikan ikut bagian dalam International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) tahun 2019.

PT Semen Padang Ikut ICQCC 2019 di Jepang, Kirim Tim Extrill dari Departemen Produksi Semen
istimewa
Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri bersama Direktur Operasional Firdaus, melepas Tim Extrill mengikuti event inovasi International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) 2019 

PT Semen Padang Ikut ICQCC 2019 di Jepang, Kirim Tim Extrill dari Departemen Produksi Semen

TRIBUNPADANG.COM - PT Semen Padang dipastikan ikut bagian dalam International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) tahun 2019. 

Kegiatan yang memperlihatkan berbagai inovasi ini  digelar di Tokyo, Jepang, pada 23-28 September mendatang. 

PT Semen Padang mengirimkan Tim Extrill yang berasal dari Departemen Produksi Semen.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri bersama Direktur Operasional Firdaus, melepas Tim Extrill untuk mengikuti event inovasi ICQCC tahun 2019, Selasa (17/9/2019) siang.

Bertempat di ruang rapat lantai III Kantor Pusat PT Semen Padang, Yosviandri berpesan kepada Tim Extrill bahwa ajang inovasi internasional yang akan digelar di Kota Tokyo itu, bukan hanya membawa nama PT Semen Padang, tapi juga membawa nama Semen Indonesia.

746 Pelari Bersaing dalam Ajang Anniversarun 2019 PT Semen Padang

3 Mahasiswa FTI Universitas Bung Hatta Lolos Seleksi Magang di PT Semen Padang

"Kemenangan bukanlah tujuan akhir dari ajang ini, tetapi semangat inovasilah yang harus ditularkan kepada seluruh entitas di perusahaan PT Semen Padang ini," kata orang nomor satu di perusahaan semen pertama di Asia Tenggara itu kepada rombongan Tim Extrill.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri bersama Direktur Operasional Firdaus, melepas Tim Extrill untuk mengikuti event inovasi International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) tahun 2019 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 23-28 September mendatang
Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri bersama Direktur Operasional Firdaus, melepas Tim Extrill untuk mengikuti event inovasi International Convention On Quality Control Circle (ICQCC) tahun 2019 yang digelar di Tokyo, Jepang, pada 23-28 September mendatang (istimewa)

Yosviandri menyampaikan keikutsertaan Tim Extrill di ajang ICQCC, diharapkan dapat memicu semangat setiap insan di perusahaan untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi perusahaan.

"Mudah-mudahan melalui ajang ini, setiap insan di perusahaan Semen Padang ini terus menelurkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi perusahaan. Semoga, Tim Extrill di Jepang nanti, bisa meraih yang terbaik," ujar Yosviandri seperti rilis yang TribunPadang.com terima.

Tim Extrill yang dikirim PT Semen Padang ke negara berjulukan 'Negeri Matahari Terbit' itu berasal dari Departemen Produksi Semen.

Halaman
123
Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved