Vietnam Open 2019

Della/Rizki Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia Meraih 1 Titel Juara di Vietnam

Satu-satunya Wakil Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar dari Vietnam Open 2019 melalui pasangan ganda putri

Della/Rizki Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia Meraih 1 Titel Juara di Vietnam
tournament software/BolaSport.com
Pasangan ganda putri Della/Rizki 

TRIBUNPADANG.COM - Satu-satunya Wakil Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar dari Vietnam Open 2019 melalui pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta atau Della/Rizki.

Satu gelar juara dari ajang Vietnam Open 2019 BWF World Tour Super 100 akhirnya berhasil dipastikan oleh pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akrabnya, Della/Rizki berhasil mengalahkan Huang Jia/Zhang Shu Xian pada partai final Vietnam Open 2019 dalam dua gim langsung.

Unggulan pertama Vietnam Open 2019 itu menang 21-18, 21-17 atas wakil China dalam partai yang digelar di Nguyen Du Cultural Sports Club, Vietnam, Minggu (15/9/2019).

Ditemui seusai pertandingan, Della/Rizki menuturkan perasaan mereka seusai meraih gelar juara nomor ganda putri pada Vietnam Open 2019.

"Di pertandingan hari ini, kami bisa bermain fokus poin per poin," ujar Della seperti dikutip Bolasport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami akui, kami sempat agak terburu-buru juga di awal permainan. Namun, dari segi penampilan, kami memang lebih tenang dari sebelumnya," kata Della melanjutkan.

Gelar ini tentu sangat berarti buat kami, karena semua juga pasti mau jadi juara," ujar Rizki yang lahir di Surakarta ini.

"Tapi memang harus fokus pada satu demi satu pertandingan dulu. Kami senang bisa juara di turnamen ini," tutur Rizki.

Lebih lanjut, Della juga menuturkan harapannya setelah menjadi juara Vietnam Open 2019.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved