CUPLIKAN VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Sirkuit Misano

Sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 diwarnai dengan insiden kontroversial antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

CUPLIKAN VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Sirkuit Misano
TWITTER.COM/OFFICIALMINIS
Cuplikan insiden yang terjadi antara Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, 14 September 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 diwarnai dengan insiden kontroversial antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Insiden tabrakan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019).

Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir berbenturan saat keduanya melakoni putaran terakhir pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019.

Peristiwa bermula dari aksi Marc Marquez membuntuti Valentino Rossi sepanjang run terakhirnya pada kualifikasi kali ini.

Marc Marquez yang sedang melakukan flying lap lantas mencoba menyalip Valentino Rossi dari dalam di tikungan 11.

Aksi Marquez itu hampir membuat dia dan Rossi bersenggolan, namun Rossi berhasil menghindar. Kemudian giliran Rossi yang membuntuti si andalan Repsol Honda.

Marquez sendiri hampir berhasil mencatat waktu lap terbaik. Dia mencatat catatan terbaik di sektor pertama dan kedua, namun dibatalkan akibat motornya melewati batas trek.

Rossi kemudian menyalip Marquez yang melebar sebelum tiba-tiba melambatkan motornya. The Baby Alien hampir terjatuh, andai tidak mampu mengendalikan motornya.

Marc Marquez pada akhirnya harus puas bertengger di posisi kelima pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 dengan catatan terbaik 1 menit 32,742 detik.

Sementara torehan waktu lap 1 menit 33,079 detik membuat Valentino Rossi akan start dari posisi ketujuh, atau dua setrip di belakang Marc Marquez.

FIM Steward akan meminta keterangan dari Valentino Rossi dan Marc Marquez mengenai peristiwa yang terjadi di antara keduanya.

Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 sendiri dimenangi rekan setim Valentino Rossi di tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Maverick Vinales menjadi polesitter setelah mencatat waktu lap tercepat 1 menit 32,365 detik. Dia akan start di depan Pol Espargaro dan Fabio Quartararo.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: VIDEO - Valentino Rossi dan Marc Marquez Hampir Senggolan di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved