Liga 1 2019

BREAKING NEWS - Semen Padang FC Dikabarkan Datangkan Kandidat Pelatih Asal Portugal

Semen Padang FC mendatangkan pelatih baru di tim Semen Padang FC yang hadir di sesi latihan, Kamis (12/9/2019) sore di Lapangan Mess

BREAKING NEWS - Semen Padang FC Dikabarkan Datangkan Kandidat Pelatih Asal Portugal
Istimewa/Dok.Humas Semen Padang FC
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq bersama kandidat pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida (tengah) dan pelatih kepala, Weliansyah di sela latihan tim persiapan putaran II Liga 1 2019, di Lapangan Mess Indarung Padang, Sumbar, Kamis (12/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC mendatangkan pelatih baru di tim Semen Padang FC yang hadir di sesi latihan, Kamis (12/9/2019) sore di Lapangan Mess Indarung, Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com Pelatih Kepala Semen Padang FC yang akan menukangi tim Semen Padang FC pada Putaran Kedua Liga 1 2019 ini memiliki UEFA Pro Lisensi.

Dikabarkan, Eduardo Almeida merupakan Pelatih asal Portugal, yang akan menahkodai Tim Kabau Sirah yang saat ini masih berada di Zona Degradasi.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq ikut mendampingi Eduardo Almeida, kandidat pelatih baru saat sesi latihan Tim Kabau Sirah Kamis hari ini.

Eduardo Almeida tampak mencatat dan memperhatikan pemain dengan saksama, sambil memegang satu kertas dan pulpen di pinggir lapangan.

2 Pemain Timnas Diragukan Perkuat Persib Bandung Saat Bentrok Lawan Tira Persikabo

LIVE STREAMING: Semen Padang FC Vs PSS Sleman, Weliansyah Ingin Menang di Awal Putaran Kedua

Wartawan TribunPadang.com beberapa kali berupaya untuk mengonfirmasi kepada masing-masing CEO Semen Padang FC, dan Pelatih Kepala (head coach), Weliansyah.

Hingga Kamis (12/9/2019) malam sesaat artikel ini tayang belumlah menanggapi terkait hal ini.

Sebelumnya, rilis yang dikutip TribunPadang.com, dari Humas Semen Padang FC menyebutkan pihaknya menilai Eduardo merupakan sosok yang cocok untuk berkolaborasi dengan Weliansyah dan jajaran tim Pelatih.

Pihaknya menyebutkan segera mendatangkan pelatih asing sebagai bentuk keseriusan tim untuk berbenah dan keluar dari zona merah.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved