Kualifikasi Piala Dunia 2022

RAHASIA TIMNAS Indonesia Punya 3 Pemain Mata-mata Jelang Kontra Thailand

Timnas Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan tiga pemainnya untuk mengalahkan Timnas Thailand pada Kual

RAHASIA TIMNAS Indonesia Punya 3 Pemain Mata-mata Jelang Kontra Thailand
FACEBOOK.COM/MFFMYANMAR
Bek timnas Indonesia, Yanto Basna (32) bersama para pemain skuat Garuda jelang laga uji coba kontra timnas Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, 25 Maret 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Timnas Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan tiga pemainnya untuk mengalahkan Timnas Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada partai kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Partai kontra Thailand wajib dimenangi oleh timnas Indonesia mengingat pada laga pertama Tim Garuda takluk 2-3 dari Malaysia.

SIARAN LANGSUNG Timnas Indonesia Vs Thailand di Mola TV Pukul 19.00 WIB, Cek Link Live Streaming

Netizen Malaysia Minta FIFA Diskualifikasi Timnas Indonesia dari Semua Kompetisi,Buntut Rusuh di GBK

Jadwal Timnas Senior Indonesia, Tim Sudah 90 Persen Siap Berlaga di SEA Games 2019 November 2019

Thailand sendiri tak meraih hasil maksimal pada laga pertama, tim beralias Gajah Putih itu ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 di kandang.

Adu lari Victor Igbonefo dari PTT Rayong dan penyerang sayap Ratchaburi FC, Steeven Langil (kiri) pada lanjutan Liga Thailand 1 2019, di Stadion PTT, 20 April 2019.
Adu lari Victor Igbonefo dari PTT Rayong dan penyerang sayap Ratchaburi FC, Steeven Langil (kiri) pada lanjutan Liga Thailand 1 2019, di Stadion PTT, 20 April 2019. (FACEBOOK.COM/RBMFCOFFICIAL)

Selain memanfaatkan dukungan suporter fanatik karena bermain di markas sendiri, timnas Indonesia juga memiliki tiga pemain yang bisa berperan sebagai mata-mata.

Ada duet bek tengah, Yanto Basna dan Victor Igbonefo, yang saat ini bermain di Liga Thailand.

Kedua pemain yang sama-sama pernah memperkuat Persib Bandung itu setidaknya mengerti gaya permainan timnas Thailand karena telah merumput di liga negara tersebut.

Yanto Basna dua musim bermain di Liga Thailand dengan membela dua tim yang berbeda.

Pada musim 2018, Yanto Basna memperkuat Khon Kaen FC yang kala itu berlaga di kasta kedua Liga Thailand alias Thai League 2.

Pemain kelahiran Sorong, Papua, itu nyaris mengantarkan Khon Kaen promosi ke kasta tertinggi dan akhirnya memilih hengkang pada akhir musim lalu.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved