Berita Hari Ini Padang Pariaman

Polres Padang Pariaman Ringkus 2 Penyalahguna Narkoba di Lokasi Berbeda, Rental PS dan Rumah

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho meminta kepada orang tua agar melakukan pencegahan sejak dini terhadap anaknya agar

Polres Padang Pariaman Ringkus 2 Penyalahguna Narkoba di Lokasi Berbeda, Rental PS dan Rumah
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho 

Kapolres Padang Pariaman Minta Orang Tua Sejak Sedini Mungkin untuk Mencegah Penggunaan Maupun Peredaran Narkoba

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Komitmen Polres Padang Pariaman memerangi narkoba berlanjut setelah penangkapan dua pengedar diduga narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Dua orang terduga penyalahguna narkoba, yang diamankan bernama Al (19), dan Na (22), pada Minggu (8/9/2019) lalu.

Sebelumnya, Al (19), warga Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman diamankan di tempat rental playstation/PS setempat.

Sedangkan Na (22) diamankan di rumahnya di kecamatan yang sama dengan rekannya, Al,  di wilayah Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelumnya, Polres Padang Pariaman juga mengamankan dua orang pelaku diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba pada Rabu (4/9/2019).

Kedua pelaku bernama Ken (45) dan Ron (35), keduanya diamankan di korong Ganting Subarang Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Melihat hal tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho menjelaskan bahwa para pelaku harus disadarkan dengan cara kontinu dan berkesinambungan.

"Para pelaku yang merupakan generasi muda penerus bangsa ini perlu disadarkan dengan dilakukan pemberantasan narkoba secara kontinu dan berkesinambungan," kata AKBP Rizki Nugroho.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved