Dua Nama Ini Ikut Meramaikan Bursa Calon Ketua Umum PSSI Periode 2020-2024

Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi mendeklarasikan diri maju ke bursa pencalonan pemilihan Ketu

Dua Nama Ini Ikut Meramaikan Bursa Calon Ketua Umum PSSI Periode 2020-2024
Kompas.com
PSSI 

TRIBUNPADANG.COM - Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi mendeklarasikan diri maju ke bursa pencalonan pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI untuk periode 2020-2024.

Deklarasi itu digelar dalam acara yang bertajuk 'ABDI untuk PSSI 2.0' di Hotel Fairmount, Jakarta, Senin (9/9/2019), siang.

ABDI merupakan akronim dari 'Arif Bersama Doni Independent' sekaligus 'Administration, Business, Development, and Integration' sebagai misi yang mereka usung.

PSSI
PSSI (Kompas.com)

Target terdekat yang mereka usung adalah skema pembayaran biaya pembangunan sepak bola Indonesia dengan standar FIFA Club Licensing.

Mereka bahkan ingin mendatangkan pelatih kenamaan asal Belanda yakni Frank de Boer untuk memenuhi ambisi juara Piala AFF 2022.

"Target realistis kami adalah revolusi sepak bola Indonesia. Sepak bola Indonesia bagaikan jalan di tempat," kata Doni Setiabudi saat memberikan keterangan pers.

Berbekal koneksi yang dimiliki mereka, keduanya yakin perombakan sepak bola Indonesia ke arah profesional dalam hal ini klub bukan lah hal yang mustahil.

"Dalam satu atau dua tahun, standar kriteria FIFA Club Licensing pada klub di Indonesia akan sama dengan Thailand, dan Jepang," tulis rilis resmi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi.

"Dalam 4-5 tahun ke depan, sepak bola Indonesia akan mempunyai masa depan yang cerah," tuturnya dalam rilis itu.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Arif Putra Wicaksono-Doni Setiabudi Ramaikan Bursa Calon Ketum PSSI

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved