Berita Sumbar Hari Ini

Atlet, Pelatih dan Official dari Sumbar Terima Bonus, Nasrul Abit: Alhamdulillah, Sudah Dibayarkan

Wakil Gubernur Sumatera Barat ( Sumbar) Nasrul Abit menyerahkan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumbar berupa bonus atl

Atlet, Pelatih dan Official dari Sumbar Terima Bonus, Nasrul Abit: Alhamdulillah, Sudah Dibayarkan
TRIBUNPADANG.COM/RIZKA DESRI YUSFITA
Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menyerahkan bonus kepada atlet pelatih dan official dari Sumbar di lapangan Kantor Gubernur Sumbar, Senin (9/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wakil Gubernur Sumatera Barat ( Sumbar) Nasrul Abit menyerahkan penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di Sumbar berupa bonus atlet, pelatih dan official.

Penghargaan berupa bonus tersebut diserahkan dalam rangkaian acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXXVI tahun 2019 di lapangan Kantor Gubernur Sumbar, Senin (9/9/2019).

"Hari ini kita membagikan beberapa bonus atlet dan saya mengucapkan selamat kepada mereka yang telah berjuang mengangkat nama Sumbar.

Sriwijaya FC dan Persik Kediri Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Grup Barat-Timur, 4 Tim Mengintai

Bonus yang selama ini masih menjadi pertanyaan dan alhamdulillah sudah kita bayarkan," kata Nasrul Abit.

Nasrul Abit mengucapkan rasa bangga pada seluruh atlet Sumbar.

Baginya, medali dan hadiah merupakan bonus dari perjuangan membela daerah.

"Sportifitas adalah prestasi sesungguhnya.

Mudah-mudahan pembinaan atlet ini terus menerus kita lakukan sehingga bisa berprestasi lebih baik di ajang pekan olahraga. Semoga sukses," ucap Nasrul Abit.

Daftar Peserta Babak 10 Besar Kontes KDI 2019 MNC TV, Siapakah yang Akan Tersenggol Malam Ini?

Diketahui, bonus tersebut diberikan kepada atlet Asean Paragames 2018 di DKI Jakarta atas nama Khairunnisa cabang olahraga Catur Perunggu Beregu.

Kemudian, Atlet Pelatnas Asean Paragames 2018 di DKI Jakarta atas nama Meliana Ratih cabang olahraga Renang dan Metri cabang olahraga Tenis Meja.

Lalu bonus juga diberikan kepada Atlet Special Olympic World Summer Games (SOWSG) di Abu Dhabi 2019 atas nama Refel Andre cabor renang, Herri Septiawan cabor tenis meja, Salman Alfarizi cabor bola basket, Fauzi Syamdika Putra cabor bola voli dan Arfrian Ari Irawan cabor bola voli.

Titik Panas Kepung Propinsi Sekitar Sumbar, Kualitas Udara Bisa Turun Bila Arah Angin Berubah

Ajang lainnya yakni Pornas SoIna 2018 di Pekanbaru atas nama atlet Jesrian Vandinata cabor bowling. Serta pelatih Anita Ratna Sari Ivandi dan Official Rahmateti.

Untuk Pekan Olahraga Pelajar Wilayah 1 (Popwil) 2015 di Aceh atas nama Atlet Andini Eliza Putri cabor Pencak Silat, Pelatih atas nama Andre Al Azhar, dan Official Rita Muchtar.

Terakhir bonus diberikan kepada atlet Kejurnas PPLP 2018 atas nama M Ridwan cabor senam, pelatih Fachrul Rozi, dan Official M Yusra.(*)

Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved