Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 48 di ANTV Hari Ini Sabtu 7 September 2019

Sinema India setiap hari tayang di ANTV di antaranya berjudl Ishq Mein Marjawan.Sinema India Ishq Mein Marjawan tayang setiap harinya pukul 11.00 WI

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 48 di ANTV Hari Ini Sabtu 7 September 2019
intifilm.com
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 48.jpg 

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 48 di ANTV Hari Ini Sabtu 7 September 2019

TRIBUNPADANG.COM - Sinema India Ishq Mein Marjawan tayang setiap harinya di ANTV pukul 11.00 atau 10.30 WIB.

Bagaimana kelanjutan dari Ishq Mein Marjawan.

Berikut ini Tribun Padang rangkumkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 48 dilansir dari Intifilm.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 48

Virat bertanya pada Anjali mengapa kamu begitu terkejut, aku datang ke sini tetapi pintunya terkunci, aku sangat mengkhawatirkanmu. Arohi mengatakan biarkan aku mengambil air. Virat berkata tidakkah kau ingin menghabiskan waktu bersamaku. Arohi berkata akan segera datang. Arohi terkejut lalu mematikan sekring.

Tara menghias kue dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Deep. Dia memeluk Deep dan mengatakan aku menunggu sepanjang tahun untuk saat-saat ini, mari kita mulai perayaan. Deep berkata kita berdua akan merayakan bersama, mari kita memotong kue, kamu suka menggunakan pisau. Dia membuat Tara mengambil pisau dan meremasnya. Tara berteriak.

Virat berkata pada Arohi mengapa dia membutuhkan waktu begitu lama. Virat melihatnya dan berkata mengapa kamu pergi. Arohi berkata aku sedang memeriksa kotak sekering. Virat berkata itu di dalam. Virat berkata duduk dan mari kita bicara, aku sangat merindukanmu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 47 Tayang Jumat 6 September 2019 di ANTV Pukul 11.00 WIB

Sinopsis Episode 46 Sinema India Ishq Mein Marjawan Tayang di ANTV Hari Ini Pukul 11.00 WIB

Sinopsis Film Ishq Subhan Allah Episode 53 Kamis 5 September 2019, Sinema India ANTV Jam 14.00 WIB

Deep bertanya pada Tara kenapa kamu memotong jari ibumu. Tara berkata kau membawanya ke sini untuk mengawasiku. Deep mengatakan aku membawanya ke sini untuk keselamatanmu, bagaimana jika dia memberi tahu semua orang. Tara mengatakan dia akan tahu siapa aku setelah dia membuka mulutnya. Deep mengatakan kamu tahu apa yang akan terjadi ketika polisi datang ke sini. Chawani melihat semua ini. Deep mengatakan dia berakting sebagai ibumu, kami tidak bisa mendapatkan yang lain lagi, jangan berani melakukan kesalahan seperti ini lain kali. Chawani pergi ke kamarnya dan mengatakan dia adalah Tara, dimana Arohi berada.

Deep mendatangi ibu palsu Tara dan berkata aku menyesal atas apa yang terjadi. Wanita itu berkata dia gila, aku sangat takut. Deep mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, jangan khawatir.

Halaman
123
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved