BERITA POPULER SUMBAR

POPULER SUMBAR - Wapres Kritik Isi Pidato Gubernur Sumbar| Ada Mobil Dinas BA Ditilang di Pekanbaru

Sejumlah pemberitaan seputar Sumatera Barat (Sumbar) mewarnai kanal portal Berita TribunPadang.com pada Selasa (3/9/2019) kemarin.

POPULER SUMBAR - Wapres Kritik Isi Pidato Gubernur Sumbar| Ada Mobil Dinas BA Ditilang di Pekanbaru
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Wapres RI Jusuf Kalla Serahkan Penghargaan Minang Entrepreneurship Award di Universitas Negeri Padang (UNP) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sejumlah pemberitaan seputar Sumatera Barat (Sumbar) mewarnai kanal portal Berita TribunPadang.com pada Selasa (3/9/2019) kemarin.

Sejumlah berita menempati populer di antaranya; Wapres Jusuf Kalla Sempat Kritik Penyampaian Isi Pidato Gubernur Irwan Prayitno yang Disertai Pantun dan berita lainnya.

Berikut simak rangkuman beritanya

1.  Wapres Jusuf Kalla Sempat Kritik Penyampaian Isi Pidato Gubernur Irwan Prayitno yang Disertai Pantun

Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), M Jusuf Kalla yang hadir di Padang mengkritik cara berpidato Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang disertai pantun.

Menurut JK, terkadang penyampaian demikian membuatnya jadi tidak paham akan isi yang disampaikan itu.

Sebelumnya, M Jusuf Kalla atau JK hadir dalam acara Silaturahmi Wakil Presiden RI bersama Pemerintahan dan Masyarakat Sumatera Barat di Ballroom Hotel Grand Inna Padang, Senin (2/9/2019).

Pantauan TribunPadang.com pada kegiatan ini dihadiri oleh petinggi yang ada di Sumatera Barat, dan tokoh masyarakat Sumbar lainnya.

Turut hadir, selaku tuan rumah Gubernur Sumbar Irwan Prayitno beserta para bupati dan wali Kota se-Sumbar.

Pada saat mengawali dan membuka acara pada malam itu, didahului oleh Irwan Prayitno yang berpidato dan mengucapkan selamat datang kepada wapres RI lewat pantun.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved