Sinopsis Episode 44 Ishq Mein Marjawan Tayang Selasa 3 September 2019 di ANTV Pukul 11.00 WIB

Penasaran bagaimana kelanjutan Sinema India Ishq Mein Marjawan yang tayang di ANTV setiap pukul 11.00 WIB. Sinema India memang banyak penikmatnya, ja

Sinopsis Episode 44 Ishq Mein Marjawan Tayang Selasa 3 September 2019 di ANTV Pukul 11.00 WIB
intifilm.com
sinema indiaaaa.jpg 

Sinopsis Episode 44 Ishq Mein Marjawan Tayang Selasa 3 September 2019 di ANTV Pukul 11.00 WIB

TRIBUNPADANG.COM - Sinema India memang banyak penikmatnya, jalan cerita yang seru sekaligus menegangkan membuat para penonton tak ingin melewatkan film tersebut.

Penasaran bagaimana kelanjutan Sinema India Ishq Mein Marjawan yang tayang di ANTV setiap pukul 11.00 WIB.

Sebelum kamu menonton Sinema India Sinopsis Ishq Mein Marjawan, berikut Tribun Padang rangkumkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 44 dilansir dari intiflm

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 44 Tayang Selasa 3 September

Virat mengambil pistol dan menaruhnya di atas kepala polisi. Dia bilang aku akan membunuhnya. Tara berkata kamu mengambil namaku hidupku suamiku dariku, kamu harus membayar untuk ini.

Deep khawatir akan Arohi. Dia melompat dari jendela. Sementara Tara mengatakan kamu mengambil Deep dari ku, aku akan memotong wajahmu, Deep adalah milikku. Tara berkata kamu harus mati Arohi. Arohi menghentikan tangannya dan berkata kamu akan membayar dosa-dosamu bukan aku.

Polisi mencari Arohi. Tara mendorong Arohi dan mengambil pisaunya. Roma datang ke sana. Roma mengambil tongkat besi dan akan memukul Arohi dari belakang tapi Arohi merunduk saat Tara akan menikamnya dan alhasil Tara menikam Roma, bukan Arohi.

Tara bingung. Roma pun jatuh. Arohi mengatakan dia membunuh Dany dan Tuhan menghukumnya. Tara berkata Arohi aku akan membunuhmu. Virat datang.

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 43 Tayang di Antv Senin Besok Pukul 11.00 WIB

Sinopsis Episode 42 Sinema India Ishq Mein Marjawan Minggu 1 September 2019 di ANTV Jam 11.00 WIB

Dia mengatakan ibu .. tidak ... Tara mengatakan Arohi melakukan semua ini, dia bertanggung jawab atas semua ini. Tara mencoba membunuh arohi. Deep datang dan menghentikannya. Polisi menangkap mereka.

Halaman
1234
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved