Breaking News:

Padang

1 Rumah Kayu di Pauh Kota Padang Ludes Terbakar saat Penghuninya Antar Anak ke Sekolah

Satu rumah ludes terbakar saat ditinggalkan oleh penghuni yang pada Selasa (3/9/2019) pagi hari sedang mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

Istimewa/Dok.Humas BPBD Kota Padang Hariza Riko
Suasana pemadaman api saat insiden kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah kayu di Rt 01/ Rw 02 Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar pada Selasa (3/9/2019). 

Satu Rumah Kayu Ludes Terbakar di Padang Saat Penghuninya Mengantarkan Anaknya Ke Sekolah

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satu rumah ludes terbakar saat ditinggalkan oleh penghuni yang pada Selasa (3/9/2019) pagi hari sedang mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

Kejadian ini terjadi pada Selasa pukul 7.30 WIB di Rt 01/ Rw 02 Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Seorang warga yang melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) bernama Nal mengatakan bahwa kejadian kebakaran sempat mengejutkan warga sekitarnya.

"Saya dalam perjalanan untuk bekerja, terlihat kebakaran," kata Nal dikutip dari rilis BPBD Kota Padang, Selasa (3/9/2019).

Sejauh ini jelasnya, kejadian yang terjadi di kawasan tak berjauhan dari PDAM Gadut, belumlah diketahui secara pasti apa saja yang ludes terbakar.

"Saya hanya lewat sebentar saja, tidak berhenti lama," kata Nal.

Humas BPBD Kota Padang, Hariza Riko saat dihubungi oleh TribunPadang.com mengemukakan bahwa peristiwa  kebakaran persisnya meludeskan satu rumah kayu di Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh.

"Kejadian ini terjadi pada pagi hari saat pemilik mengantarkan anaknya ke sekolah, kejadiannya terjadi sekitar pukul 7.30 WIB," kata Hariza Riko.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved