Liga 1 2019

Djanur Ucapkan Syukur Ketahui Semen Padang FC tidak Diperkuat Dany Karl Max

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur dan beruntung lantaran Semen Padang FC tidak diperkuat, Dany Karl Max.

TribunPadang.com/Rezi Azwar
Pelatih Kepala Barito Putra, Djadjang Nurdjaman (tengah), Rizky Pora (kiri), dan Media Officer Roni Valega pada saat jumpa pers di Kantor Kabau Sirah.di Padang, Sumbar. 

Djanur Ucapkan Syukur Saat Tahu Dany Karl Max Tidak Ikut Merumput

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur dan beruntung lantaran Semen Padang FC tidak diperkuat, Dany Karl Max.

Pada saat timnya Barito Putera kontra tuan rumah, Semen Padang FC di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS), Padang akhirnya mampu memenangi laga tandang tersebut, skor 3-2.

Djanur Puji Penampilan Semen Padang FC Ciptakan Banyak Peluang, Mungkin Kami yang Beruntung

Persebaya Tahan Imbang Semen Padang FC, Djanur Keluhkan Tekstur Lapangan yang Keras dan Tidak Rata

mengatakan bahwa timnya sangat beruntung pada saat menghadapi tim Kabau Sirah tanoa Dany Karl Max.

"Betul, kami sangat menguntungkan tidak adanya Dany Karl Max," kata Djadjang Nurdjaman seusai pertandingan, Minggu (1/9/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur berpendapat bahwa kehandalan Dany Karl Max cukup mumpuni serta bermain sangat baik pada tiga pertandingan sebelumnya.

"Saya lihat dari tiga pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan, PSIS Semarang, dan Madura United luar biasa," ujar Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Djanur mengetahui kabar bahwa bahwa tidak bermainnya Dany Karl Max, karena pulang ke negaranya, sehingga dirinya sangat bersyukur.

"Saat saya mendapat kabar kalau ia tidak bisa main. Saya bersyukur, dan kenyataannya seperti itu," ujar Djanur.

Sebaliknya, Djanur mengungkapkan apabila Dany Karl Max memperkuat Semen Padang FC, maka hasilnya belumlah tentu timnya bisa menang.

Djanur Puji Penampilan Semen Padang FC Ciptakan Banyak Peluang, Mungkin Kami yang Beruntung

Semen Padang FC Tanpa Karl Max Hadapi Barito Putera, Ternyata Striker Ini Pulang ke Negaranya

"Kalau ada dia  (Dany Karl Max) dan banyak peluang yang tercipta bisa menjadi gol. Mungkin kami tidak akan bisa menang," kata Djanur.

Djanur juga mengungkapkan bahwa performa tim Barito Putra dinilainya belumlah meyakinkan, namun kemenangan kali ini hanya sebuah keberuntungan.

"Saya pikir saya belum bisa mengubah apa-apa. Penampilan Barito masih belum. Cuma agak beruntung bisa menang, lagi pula sejujurnya tuan rumah mendominasi," kata Djanur.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved