Breaking News:

Semen Padang FC

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Waspadai Karl Max Barthelemy Saat Hadapi Semen Padang FC

Penyerang Semen Padang, Karl Max Barthelemy mulai mendapat perhatian serius dari Barito Putera menjelang laga pekan ke-17 Liga 1 2019.

Editor: afrizal
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Karl Max Barthelemy saat berada di tepi lapangan saat pemain lainnya mengikuti internal game di Stadion H Agus Salim, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Penyerang Semen Padang, Karl Max Barthelemy mulai mendapat perhatian serius dari Barito Putera menjelang laga pekan ke-17 Liga 1 2019.

Semen Padang menjamu Barito Putera di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (1/9/2019).

Barito Putera yang menghadapi Semen Padang mengaku sadar jika kekuatan tim tuan rumah sangat bertumpu pada sosok Karl Max Barthelemy.

Dia merupakan striker haus gol andalan Semen Padang dan sering mencetak gol untuk timnya yang berjulukan Kabau Sirah tersebut.

Penyerang kelahiran Chad, 27 Oktober 1986 itu bahkan baru saja mencetak gol penyama kedudukan 1-1 untuk Semen Padang pada laga sebelumnya melawan Madura United.

Dua Pemain Langsung Dikontrak Semen Padang Untuk Hadapi Barito Putra

Semen Padang FC Vs Barito Putera, Inilah Duel 2 Tim Dasar Klasemen Sementara

Hadapi Semen Padang FC, Barito Putera Bawa 19 Pemain, Termasuk Pemain Baru Asal Jepang

Dia mencetak gol pada menit ke-78, meski Semen Padang sempat tertinggal gol lebih dahulu dari Madura United menit ke-18 melalui Agung Prasetyo

Meski kondisi posisi Semen Padang belum berubah dan masih menempati dasar klasemen sementara Liga 1 2019, keberadaan Karl Max tetap menjadi ancaman bagi Barito Putera.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (1/9/2019), pelatih Semen Padang, Djadjang Nurdjaman mengatakan, mereka akan mewaspadai keberadaan Karl Max.

Menurut Djadjang, Karl Max Barthelemy sedang dalam posisionfire menghadapai Barito Putera sehingga dia tidak mau menganggap remeh kekuatan lawan.

"Kami mewaspadai Barthelemy yang sedang onfire," ucap Djadjang Nurdjaman.

"Dia merupakan pemain yang bagus. Boleh dikatakan juga saya heran mengapa dia tidak dimainkan sejak awal."

"Barthelemy mencetak gol yang bagus dari melalui tendangan keras di luar kotak penalti. Saya juga mengamati dua golnya saat melawan Persela," katanya.

Memasuki pekan ke-17 Liga 1 2019, Barito Putera juga berada dalam posisi belum aman.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menempati posisi ke-17 dan hanya memiliki selisih satu poin dengan Semen Padang yang berada di dasar klasemen.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com berjudul Semen Padang Vs Barito Putera, Karl Max Mulai Diwaspadai Tim Tamu

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved