Breaking News:

TRANSFER PEMAIN - Incar Pengganti Neymar, PSG Bidik Satu Nama Ini dari Tim Liga Inggris

Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan satu pemain dari Liga Inggris sebagai pengganti jika Neymar

Editor: Emil Mahmud
tribunnews
selebrasi-penyerang-psg-neymar 

TRIBUNPADANG.COM - Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan satu pemain dari Liga Inggris sebagai pengganti jika Neymar benar-benar pergi menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2019.

Neymar telah dipastikan menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub tersebut adalah Barcelona dan Real Madrid.

Sejauh ini baik Barcelona dan Real Madrid belum mampu memenuhi harga yang dipatok oleh Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Neymar.

PSG menuntut Barcelona dan Real Madrid agar menebus 200 juta poundsterling (sekitar Rp 3,49 triliun) bila menginginkan penyerang asal Brasil tersebut.

Jika tuntutan mereka dipenuhi maka Neymar akan kembali ke Spanyol dan PSG bakal mencari pemain baru sebagai penggantinya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror, kubu PSG tengah mempertimbangkan mendatangkan winger milik Crystal Palace, Wilfried Zaha, sebagai pengganti Neymar.

PSG berencana melempar tawaran sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,48 triliun) kepada Crystal Palace guna mendapatkan Wilfried Zaha.

Presiden PSG, Nassser Al-Khelaifi, berencana mengirim delegasi ke London pada minggu ini.

PSG tahu Neymar tidak tergantikan di klub tetapi mereka melihat kebintangan winger asal Pantai Gading yang memiliki gaya dan kemampuan bermain dapat menggairahkan penonton di Stadion Parc des Princes.

Sebelumnya, Crystal Palace telah menolak dua klub kontestan Liga Inggris yakni Arsenal dan Everton yang mencoba bernegosiasi mengenai Zaha.

Kubu Palace bersikukuh tidak mau melepas Zaha ke kedua klub tersebut lantaran tawaran yang ajukan nilainya lebih rendah dari tuntunan mereka.

Mereka menginginkan tawaran senilai 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,39 triliun) bagi klub yang menginginkan servis Zaha.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: PSG Cari Pengganti Neymar, Satu Bidikan Hadir dari Liga Inggris

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved