MotoGP Inggris

Fabio Quartararo Tampil Tercepat Sesi Latihan Bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas alias free practic

Fabio Quartararo Tampil Tercepat Sesi Latihan Bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris
twitter.com/FabioQ20
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB. 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas alias free practice 1 (FP1) MotoGP Inggris 2019.

Pada sesi yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (23/8/2019), Fabio Quartararo keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu putaran 1 menit 59,952 detik.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Marc Marquez (Repsol Honda), diikuti Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempel di urutan ketiga.

Dua pembalap lain yang menggenapi posisi lima besar FP1 MotoGP Inggris 2019 ialah Alex Rins (Suzuki Ecstas) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha).

Adapun Valentino Rossi harus puas dengan menduduki peringkat ketujuh setelah sempat berada di urutan pertama pada awal sesi FP1.

Jalannya sesi FP1 MotoGP Inggris 2019

Marc Marquez (Repsol Honda) nampaknya tak ingin berlama-lama berada di dalam paddock dan memutuskan untuk langsung menggeber motor RC213V di sesi FP1 MotoGP Inggris 2019.

Sementara hal serupa juga dilakukan oleh rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo yang langsung melakukan run 1, disusul Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Sementara itu, Miguel Oliveira (KTM Tech3) mengalami masalah teknis pada motornya saat melintasi pit lane saat sesi FP1 berjalan lima menit.

Valentino Rossi langsung menjadi yang tercepat usai membukukan waktunya dengan 2 menit 3,666 detik saat FP1 berjalan enam menit.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved