Liga 1 2019

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Julio Banuelos Cs Siap Persembahkan Kemenangan buat The Jak Mania

Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Julio Banuelos Cs Siap Persembahkan Kemenangan buat The Jak Mania
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Tampil sebagai tim tuan rumah, Persija Jakarta tidak mau mengecewakan para pendukungnya ketika menjamu Kalteng Putra hari ini.

Persija Jakarta akan berusaha maksimal memenangi laga melawan Kalteng Putra demi memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ya, tim beralias Macan Kemayoran tersebut saat ini tercecer di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan koleksi sembilan poin.

Kondisi ini membuat The Jak Mania sebagai kelompok fan fanatik Persija Jakarta mengharapkan agar tim Macan Kemayoran bangkit dari keterpurukan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (20/8/2019), pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan timnya menargetkan kemenangan saat menjamu Kalteng Putra hari ini.

Pelatih asal Spanyol itu pun meminta agar pemain menunjukkan semangat kerja keras demi The Jak Mania.

Bagi Julio Banuelos, The Jak Mania sudah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Persija Jakarta. Oleh karena itu, tim harus membalas dengan kinerja maksimal.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persija Vs Kalteng Putra, Macan Kemayoran Ingin Menang demi The Jak Mania

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved