Liga 1 2019

Semen Padang FC Vs Persela Lamongan - Ini Tanggapan Nilmaizar Ditanyai Soal Semen Padang FC

Rombongan Tim Persela Lamongan dipimpin Pelatih kepalanya, Nilmaizar ternyata telah mendarat di Padang pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Semen Padang FC Vs Persela Lamongan - Ini Tanggapan Nilmaizar Ditanyai Soal Semen Padang FC
KOMPAS.com/GHINAN SALMAN
Nilmaizar, Pria Asal Sumbar yang Kini Jadi Pelatih Persela Lamongan, Pernah di Semen Padang FC 

TRIBUNPADANG.COM -  Rombongan Tim Persela Lamongan dipimpin Pelatih kepalanya, Nilmaizar ternyata telah mendarat di Padang pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Hingga, Senin (19/8/2019) mereka mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS), Padang, Selasa (20/8/2019).

Mengenal baik karakter bermain Semen Padang, pelatih Persela, Nilmaizar, tetap waspada karena tim tuan rumah baru saja mendapatkan momen kebangkitan.

Persela Lamongan sudah datang lebih awal. Padahal biasanya tim tamu datang dua hari sebelum hari pertandingan. Nilmaizar ingin mempersiapkan timnya dengan baik di Padang jelang laga kontra tim yang pernah dibesutnya.

Namun, Nilmaizar mengaku tetap waspada jelang menghadapi Semen Padang. Kabau Sirah baru saja berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 saat menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-14, dan itu merupakan bukti kebangkitan tim tuan rumah.

"Saya rasa Semen Padang tim yang bagus. Mereka baru saja meraih kemenangan di kandang," ujar Nilmaizar seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Namun, bukan berarti Nilmaizar gentar menghadapi Kabau Sirah yang pernah ditanganinya.

Justru pelatih asal Payakumbuh itu merasa cukup mengenal permainan Semen Padang.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka," ujar Nilmaizar.

Sejauh ini lanjut Nilmaizar bahwa dirinya memang relatif sudah mengenal baik Semen Padang.

Beberapa kali Nil mendapatkan kepercayaan untuk menangani Kabau Sirah, mulai dari pelatih tim junior hingga pelatih kepala tim utama.

Bicara mengenai pengalaman bersama Kabau Sirah, Nil menambahkan, "Saya bersikap profesional saja. Sekarang saya bersama Persela Lamongan yang sudah pasti harus 100 persen saat menghadapi Semen Padang."(*)

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved