Liga 1 2019

Syaiful Indra Cahya Ungkapkan Alasan Hingga Tinggalkan Semen Padang FC

Bek kanan Semen Padang FC yang bernama Syaiful Indra Cahya resmi berpisah dengan tim Kabau Sirah, Selasa (13/8/2019

Syaiful Indra Cahya Ungkapkan Alasan Hingga Tinggalkan Semen Padang FC
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Syaiful Indra Cahya bernomor punggung 4 bersama rekannya saat melakukan sesi latihan di Lapangan Mesa Indarung, Selasa (13/8/2019). 

Syaiful Indra Cahya Buka-bukaan Hingga Tinggalkan Semen Padang FC

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bek kanan Semen Padang FC yang bernama Syaiful Indra Cahya resmi berpisah dengan tim Kabau Sirah, Selasa (13/8/2019) kemudian kembali ke Jogjakarta untuk menemui keluarganya.

Kabar itu cukup mengejutkan karena spertinya mendadak, padahal Syaiful Indra Cahya masih mengikuti sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang pada Selasa sore.

Saat ditanyai ia akan kemana berlabuh sekaligus berkarier sepak bolanya kedepan, Syaiful mengatakan bahwa masih dalam memikirkan hal tersebut.

"Untuk tim lain masih dipikirkan dahulu," kata Syaiful Indra Cahya kepada wartawan, Selasa.

Terkait kabar Syaiful Indra Cahya, yang disebut-sebut bakal merumput bersama PSIM Yogyakarta dirinya malahan belumlah memastikan hal tersebut.

"PSIM ada, Arema FC ada, Persija Jakarta juga ada," ungkap Syaiful Indra Cahya.

Syaiful Indra Cahya menjelaskan bahwa untuk tawaran bermain dari sebuah tim, dikatakannya memang telah ada yang menawarkan hal itu.

Setelah malakukan sesi latihan beramaa rekan satu timnya, Syaiful Indra Cahya bersalaman dengan semua yang ada di tim, dari pemain hingga manjemen tim Semen Padang FC.

Saat ditemui oleh para awak media ia mengatakan bahwa ia akan pulang untuk menemui keluarga kecilnya.

Selanjutnya, Syaiful Indra Cahya bakal melanjutkan pembicaraannya bahwa ia akan ke tempat istrinya terlebih dahulu mungkin.

Sebelumnya, Syaiful Indra Cahya tiba di Padang pada Rabu (9/1/2019) malam kemudian langsung ke mess pemain Semen Padang.

Pada waktu itu tim Semen Padang FC masih di pimpin oleh Coach Syafrianto Rusli, dan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang adalah Rinold Thamrin.

Syaiful adalah pemain yang pernah membela Arema FC dan Bali United yang didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang FC.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved