Kabupaten Agam

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Tutup dan Tinjau Hasil TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Agam

Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Tutup dan Tinjau Hasil TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kabupaten Agam
IST/DOK.PENREM 032/WIRABRAJA
Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, bertempat di lapangan Jorong Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Kamis (8/8/2019) 

Komandan Korem 032/Wirabraja resmi tutup giat TMMD Ke-105 Kabupaten Agam, Sumbar

TRIBUNPADANG.COM - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019.

Upacara penutupan TMMD kali ini, bertempat di lapangan Jorong Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (8/8/2019).

Rilis Penerangan Korem (Penrem) yang diterima TribunPadang.com, menyebutkan TMMD ke-105 telah dilaksanakan serentak di enam (6) wilayah Kodim jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Satu di antaranya, Kodim 0304/Agam  yang berada dibawah Korem 032/Wirabraja serta secara serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh nusantara.

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0319/Mentawai Tanami Pohon Mangrove di Pesisir Pantai

Mengingat giat ini merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, dalam rangka membantu mempercepat pembangunan di daerah dan tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kodim 0304/ Agam yang mengangkat tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Panglima Kodam I/Bukit Barisan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 032/Wirabraja berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat.

"Ayo, teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing masing serta jadikan diri sebagai agen agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan desa dan wilayahnya, ucap Brigjen TNI Kunto mengutip amanat tertulis Pangdam I/Bukit Barisan," demikian amanat pangdam yang dibacakan danrem 032/Wirabraja melalui rilis Penrem, Jumat (9/8/2019).

Selanjutnya, kepada para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD/N ke-105 Pangdam I/BB berpesan agar menjadikan momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman lainnya.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved