Liga 1 2019

Semen Padang FC Ternyata Baru Cetak Enam Gol, Pelatih Tim Kabau Sirah Angkat Bicara

Tim Semen Padang FC hingga kini masih berusaha untuk menemukan performa terbaiknya. Upaya itu ditempuh guna sukses memetik kemenangan pertamanya.

Semen Padang FC Ternyata Baru Cetak Enam Gol, Pelatih Tim Kabau Sirah Angkat Bicara
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Para pemain Persebaya Surabaya melakoni laga tandang mereka saat menghadapi tuan rumah Semen Padang FC di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS), Padang belum lama ini. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC hingga kini masih berusaha untuk menemukan performa terbaiknya. Upaya itu ditempuh guna sukses memetik kemenangan pertamanya.

Sejauh ini, Semen Padang FC baru menciptakan enam gol setelah malakoni sebelas pertandingan di Liga 1 2019, dan dua gol diciptakan pemain depan tim Kabau Sirah. Sisanya,  empat gol diciptakan oleh pemain belakang.

Sekaitan itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah mengemukakan, masalah finishing menjadi masalah inti dalam tim, karena tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Tim Semen Padang FC adalah tim yang belum pernah merasakan kemenangan, dan masih berjuang untuk dapat meraih kemenangan pertamanya.

Berikut ini, Tribunners bisa kembali mengenang gol demi gol yang diciptakan oleh tim Semen Padang FC dalam putaran Liga 1 2019.

Sepanjang perjalanan tim dibesut oleh Pelatih Kepala Semen Padang FC Coach Syafrianto Rusli, hingga berganti dipimpin oleh Pelatih Kepala defenitif Weliansyah menyusul sebagai caretaker pelatih dalam beberapa laga.

Sebelumnya, saat Semen Padang FC masih dipimpin oleh Coach Syafrianto Rusli, tim berjulukan, Kabau Sirah ini telah melakoni sebanyak enam pertandingan.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat di Stadion GOR H Agus Salim Padang.
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat di Stadion GOR H Agus Salim Padang. (TribunPadang.com/reziazwar)

Syafrianto Rusli dalam kariernya memimpin tim Semen Padang FC dalam putaran Liga 1 2019, saat pertandingan pertama mengawalinya kontra PSM Makassar (tandang) lalu PSS Sleman (tandang).

Lanjut, Persib Bandung (kandang), Perseru Badak Lampung (kandang), Persipura Jayapura (tandang), dan Tira Persikabo (kandang).

Syafrianto Rusli mengundurkan diri setelah tim Kabau Sirah mengalami kekalahan dari tim  Tira Persikabo dengan skor 1-3 pada Senin (8/7/2019) lalu.

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, saat menyatakan bahwa sudah memberikan wewenang sebagai Pelatih kepala kepasa Weliansyah, Senin (8/7/2019).
CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, saat menyatakan bahwa sudah memberikan wewenang sebagai Pelatih kepala kepasa Weliansyah, Senin (8/7/2019). (TribunPadang.com/reziazwar)
Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved