HUT 350 Tahun Padang

Yuk! Simak Harapan Masyarakat Pada Momentum Hari Jadi ke-350 Kota Padang

Seorang pedagang yang berjualan di Pantai Cimpago, Kota Padang bernama Ef (43) menaruh harapan adanya perubahan seiring HUT ke-350

Yuk! Simak Harapan Masyarakat Pada Momentum Hari Jadi ke-350 Kota Padang
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Penampilan barongsai di depan Walikota Padang, Wakil Walikota Padang serta tamu undangan pada Festival Telong-telong di Pantai Cimpago, Selasa (6/8/2019). 

Inilah Harapan Masyarakat  Pada Momentum Hari Jadi ke-350 Kota Padang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang pedagang yang berjualan di Pantai Cimpago, Kota Padang bernama Ef (43) menaruh harapan adanya perubahan seiring HUT ke-350 Kota Padang Tahun 2019.

"Kami harapannya tidak banyak," kata Ef kepada TribunPadang.com, Rabu (7/8/2019).

Ef  menjelaskan harapannya ya tentang penataan pantai, dan saat ini Pantai Padang sedang direnovasi sarana dan prasananya.

"Kami meminta pantai untuk di tata agar lebih bagus lagi, dan saat ini sedang dilakukan," ujar Ef.

Ef berharap dengan adanya acara kegiatan seperti Festival Pawai Telong-telong dapat menambah banyak orang untuk datang ke Pantai Cimpago, Padang.

"Biarlah awalnya tidak belanja, tapi kawasan ini jadi ramai. Dengan banyak diadakannya kegiatan di sini, maka akan menarik minat masyarakat untuk datang," ujar Ef.

Ef menjelaskan untuk pertama datang ramai, dan nanti akan ramai orang belanja jika banyak kegiatan dilakukan di Pantai Cimpago.

"Kami berharap dengan itu, dapat menambah pembeli yang datang. Karena kalau untuk saat seperti ini, mahasiswa sedang libur, jadi orang datang agak sepi," ungkap Ef.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved