Terkait drg Romi Syofpa

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria Penuhi Panggilan Kedua Ombudsman RI Perwakilan Sumbar

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria akhirnya memenuhi panggilan pihak Ombudsman pada Rabu (7/8/2019) di kantor Ombudsman Repu

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria Penuhi Panggilan Kedua Ombudsman RI Perwakilan Sumbar
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kantor Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) di Jalan Sawahan Nomor 58, Kecamatan Ladang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar pada Rabu (7/8/2019). 

Tindaklanjuti Pengaduan drg Romi Syofpa, Giliran Muzni Zakaria Penuhi Panggilan Kedua Ombudsman

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria akhirnya memenuhi panggilan pihak Ombudsman pada Rabu (7/8/2019) di kantor Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar), di Padang.

Sebelumnya, yang bersangkutan sempat mangkir dari panggilan pertamanya terkait pembatalan sepihak atas kelulusan dokter gigi (drg) Romi Syofpa sebagai peserta tes CPNS oleh Pemda Solok Selatan.

Ombudsman telah melayangkan surat panggilan pertama kepada Bupati Solok Selatan. Pasalnya, bupati selaku Pejabat Pembina kepegawaian, pun diminta hadir ke Ombudsman pada Kamis, 1 Agustus 2019 lalu.

Dalam suratnya, Ombudsman mengatakan, kehadiran bupati tidak boleh diwakilkan, keterangan soal pembatalan itu mesti dijelaskan langsung oleh bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian.

Barulah kali ini, Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria memenuhi pemanggilan kedua dari Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumatera Barat.

Bupati tersebut mendatangi kantor  Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumbar, yang beralamat di Jalan Sawahan Nomor 58, Kecamatan Ladang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved