Liga Spanyol

Real Madrid Lega, Luka Jovic Sang Striker Anyar Seharga Rp 958 Miliar Pulih dari Cedera

Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, kini sudah kembali berlatih bersama tim menyusul kondisinya telah pulih dari cedera.

Real Madrid Lega, Luka Jovic Sang Striker Anyar Seharga Rp 958 Miliar Pulih dari Cedera
TWITTER.COM/MADRIDSTALOCO
Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic, saat diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu 

TRIBUNPADANG.COM - Striker anyar Real Madrid, Luka Jovic, kini sudah kembali berlatih bersama tim menyusul kondisinya telah pulih dari cedera.

Sebelumnya, Luka Jovic menjadi korban dari kekalahan memalukan Real Madrid di tangan Atletico Madrid pada ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan tersebut Los Blancos kalah 3-7 dan Luka Jovic harus ditarik keluar pada paruh pertama pertandingan.

Pasalnya dalam laga tersebut, striker yang dibeli Real Madriddengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 958 miliar) itu terlibat benturan dengan kiper Atletico, Jan Oblak.

Dinukil BolaSport.com dari MARCA, Jovic sudah dalam kondisi baik dan telah kembali ke pemusatan latihan Madrid, Minggu (4/8/2019).

Cedera yang didapat oleh eks striker Eintracht Frankfurt tersebut tergolong ringan.

BREAKING NEWS - Real Madrid Resmi Boyong Striker Luka Jovic Ke Santiago Bernabeu

Namun, masih terdapat keraguan dari pihak Los Blancos apabila Jovic dipaksakan bermain pada laga pramusim berikutnya ia akan kembali mengalami cedera.

Pelatih Zinedine Zidane pun tidak membawa striker asal Serbia itu terbang ke Jerman untuk bertanding di ajang Audi Cup 2019

Kini, Jovic telah kembali berlatih dan siap menunjukkan kemampuannya ketika Madrid berhadapan dengan Red Bull Salzburg di Austria.

Sebelumnya, Los Blancos telah kehilangan Marco Asensio hingga 9 bulan akibat cedera ligamen lutut saat melawan Arsenal di ajang International Champions Cup 2019.

Real Madrid juga harus kehilangan Ferland Mendy yang dipastikan bakal menepi hingga 4 minggu setelah mengalami cedera paha.(*)
Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Sudah Pulih, Striker Berharga Rp 958 Miliar Kembali Perkuat Real Madrid

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved