F1 GP Hungaria 2019

Peluang Menang Masih Terbuka bagi Mercedes di Hungaroring, Budapest

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, meyakini masih berpeluang memenangi F1 GP Hungaria 2019 jika mampu bekerjasama dengan rekan setimnya

Peluang Menang Masih Terbuka bagi Mercedes di Hungaroring, Budapest
twitter.com/MercedesAMGF1
Ilustrasi - Pembalap F1, Valtteri Bottas (Mercedes) sukses mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi F1 GP Azerbaijan 2019, Sabtu (27/4/2019 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, meyakini masih berpeluang memenangi F1 GP Hungaria 2019 jika mampu bekerjasama dengan rekan setimnya.

Sesi kualifikasi F1 GP Hungaria 2019 yang digelar Sabtu (3/8/2019) kemarin menorehkan sejarah baru.

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, berhasil meraih pole position pertama sepanjang karier membalapnya di ajang Formula 1 (F1).

Prestasi Max Verstappen ini sekaligus mencoreng dominasi Mercedes yang mampu menempatkan pembalapnya meraih pole position dalam 8 dari 11 seri F1 2019 yang sudah digelar.

Walau demikian, Lewis Hamilton mengaku bahwa peluang untuk menang tetap terbuka baginya meski tidak start dari baris terdepan.

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi F1, pembalap Inggris itu mengatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan rekan setimnya, Valtteri Bottas, untuk mengganggu Max Verstappen.

"Kami ada dalam kondisi yang bagus untuk bekerja sama besok (Minggu 4/8/2019). Berdua, kami bisa bekerja sama untuk tetap membuntuti Max Verstappen," tutur Lewis Hamilton.

"Semoga ada pertarungan yang panjang di tikungan 1. Setelahnya, tergantung taktik tim," tutur Hamilton mengakhiri pernyataannya.

Adapun Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton akan memulai balapan secara berurutan dari posisi kedua dan ketiga.

Posisi mereka sebagai tim sangat strategis untuk mengambil alih posisi terdepan F1 GP Hungaria 2019 yang diduduki Max Verstappen.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved