Liga 1 2019

Rahmad Darmawan Sebut Tira Persikabo Cuma Beruntung Kalahkan PSIS Semarang

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, merasa timnya menang beruntung atas tuan rumah PSIS Semarang

Rahmad Darmawan Sebut Tira Persikabo Cuma Beruntung Kalahkan PSIS Semarang
TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. 

TRIBUNPADANG.COM - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, merasa timnya menang beruntung atas tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira Persikabo menang 2-0 atas PSIS Semarang dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Dua gol Tira Persikabo dicetak oleh Wawan Febrianto (43') yang ditambah oleh Ciro Alves pada babak kedua (59').

Rahmad Darmawan menilai PSIS Semarang lebih menguasai laga dan mempunyai banyak peluang untuk bisa mencetak gol.

"Banyak hal terjadi, banyak keberuntungan, PSIS banyak peluang, corner PSIS lebih banyak karena menguasai zona kami hari ini," kata Rahmad Darmawan seusai laga.

Baca Juga: Tanggapan Milomir Seslija Persija Lebih Unggul Stamina Dibanding Arema

"Namun kami lebih efektif menyelesaikan peluang, PSIS menurut saya hanya tak beruntung. Ditambah, hari ini ada banyak suporter dan mungkin ini suporter away yang terbanyak," ujarnya menambahkan.

Terlepas dari keberuntungan, eks pelatih Persija Jakarta itu menilai pasukannya memang tampil spartan untuk terus meraih catatan positif.

Kemenangan ini sekaligus membuat Laskar Padjadjaran kembali naik ke puncak klasemen dan mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

"Puji syukur Amdulillah kami diberikan rezeki 3 poin di Semarang," tuturnya.

"Apresiasi buat pemain hari ini mampu menampilkan kualitas dalam sisi motivasi, fighting spirit, dan itu bisa diteruskan selama 90 menit," ucapnya lagi.

Tambahan tiga poin membuat Ciro Alves cs unggul satu poin atas Bali United dengan torehan 26 poin berbanding 25 angka milik Serdadu Tridatu.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul: Tira-Persikabo Kalahkan PSIS, Rahmad Darmawan Sebut Cuma Beruntung

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved