Liga 1 2019

Pelatih Robert Alberts Tetap Percayakan Aqil Savik Jadi Kiper Persib Bandung

Performa Aqil Savik menjaga gawang Persib Bandung saat melawan Arema FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjur

Pelatih Robert Alberts Tetap Percayakan Aqil Savik Jadi Kiper Persib Bandung
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Pemain Arema FC Rivaldi Bawuo menjebol gawang kiper Persib Bandung, M Aqil Savik saat laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 5-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (30/07/2019) malam. 

TRIBUNPADANG.COM - Performa Aqil Savik menjaga gawang Persib Bandung saat melawan Arema FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019), menjadi sorotan.

Aqil Savik harus menerima kenyataan pahit setelah kemasukan lima gol dari Arema FC.

Aqil Savik harus bermain menjaga gawang Persib Bandungkarena dua kiper utama Maung Bandung sedang cedera, yaitu M Natshir dan I Made Wirawan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan Aqil Savik mengalami situasi yang sulit ketika mengawal gawangnya.

"Memang itu berat untuknya, tapi dia tidak banyak melakukan kesalahan, dia dengan pengalamannya juga latar belakangnya harus bisa melakukan apa yang harus dilakukan," kata Robert Rene Alberts seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jabar.

"Pemain muda seperti dia harus terus belajar dan terus belajar karena dia punya potensi yang bagus," ucap eks pelatih PSM Makassar itu.

Lebih lanjut Robert Rene Alberts mengatakan Aqil Savik bisa menjadi penjaga gawang top di masa depan.

Untuk itu, kiper timnas U-19 Indonesia tersebut harus mengasah potensinya agar menjadi sangat bagus.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Robert Alberts Masih Percayai Aqil Savik untuk Menjaga Gawang Persib

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved